Cerita Rafael Tan yang Sekarang Jadi Duta Seblak, Iseng Sebenernya

Cerita Rafael Tan yang Sekarang Jadi Duta Seblak, Iseng Sebenernya

Cerita Rafael Tan yang Sekarang Jadi Duta Seblak, Iseng Sebenernya--intagram @rafell_16

INFORADA.ID - Penyanyi Rafael Tan kini tengah ramai diperbincangkan gara-gara resep makanan seblak.

Melalui akun tiktoknya Rafael Tan seringkali mencoba berbagai makanan dari olahan aci.

Selain itu Rafael Tan juga membagikan resep seblak andalannya yang kini menjadi viral hingga dikatakan sebagai Duta Seblak.

Rafael Tan yang diundang ke Tonight Show menceritakan bahwa konten seblaknya hanyalah iseng dan tidak menduga akan menjadi viral.

"Jadi sebenarnya gak sengaja iseng waktu pulang kampung ke Garut. Malam-malam tuh laper biasanya suka pesen snack dilangganan tapi tutup," kata Rafael Tan saat ditanya awal mula menjadi Duta Seblak.

"Akhirnya gue suruh adek gue "bikin dong cemilan apa" bikinlah baso aci sama seblak," lanjutnya.

Terbiasa dengan bakso aci dan sudah lama tidak makan seblak Rafael Tan akhirnya iseng merekam dirinya makan seblak yang diunggah ke tiktok.

"Cuma bakso aci udah biasa, seblak ini kaya "wah udah lama ini engga makan seblak", akhirnya dicobain dan iseng-iseng divideo terus di poslah, ternyata rame banget," sambungnya.

Banyak dari pengikutnya yang meminta membagikan resep seblak yang dibuat oleh Rafael Tan yang kemudian membawanya menjadi Duta Seblak oleh netizen.

"Bikinlah video resepnya, dari situ banyak yang recook-recook, ternyata dari netizen "udahlah ini Duta Seblak", katanya gitu," ujar Rafael Tan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube tonightshownet