Gampang Banget, Begini Tips Cepat Punya Uang Tambahan Bagi Mahasiswa

Gampang Banget, Begini Tips Cepat Punya Uang Tambahan Bagi Mahasiswa

Potret seseorang yang sedang mengakses website yang dapat menghasilkan uang tambahan.-Pixabay/@fancycrave1-

INFORADAR.ID – Di era yang serba menggunakan teknologi saat ini, cara untuk mencari cuan akan lebih mudah dijangkau, seperti melalui beberapa website.

Banyak cara yang sebenarnya dapat menjadi salah satu jalan penghasilan kita untuk mendapatkan cuan yang hanya bermodalkan handphone dan internet, sebagaimana yang kita miliki dengan menghubungkan ke website yang tersedia.

Kala ini, semakin banyak website yang bermunculan dan dibuat oleh berbagai pihak yang selain menguntungkan mereka, ternyata juga bisa menjadi jalan kita untuk mendapatkan cuan tambahan, apalagi untuk kalangan mahasiswa yang tentunya akan sangat menguntungkan.

Yuk simak beberapa website penghasil uang yang simpel dan hanya mbermodalkan handphon kalian:

1. TranscribeMe

Sesuai dengan namanya, TranscribeMe merupakan platform transkripsi online yang terbuka untuk kita agar mendapatkan imbalan dari mentranskripsi rekaman.

Tugas kita hanya menyalin dari rekaman klien seperti hasil rapat, wawancara dan hal serupa lainnya.

Cara bergabung dan menjadi salah sastu user TranscribeMe ini bermula dari mengikuti tes dari TranscribeMe yang jika lolos, nantinya akan diberi proyek untuk menyalin rekaman dan jika tugas sudah terselesaikan, akan dibayar sebesar 15-22 dolar/jam atau sekitar 200-300 ribu rupiah.

BACA JUGA:5 Sumber Cuan Super Oke Buat Para Mahasiswa yang Bikin Dompet Tebal dan CV Makin Kinclong

2. Steemit

Steemit merupakan platfoam media sosial yang memungkinkan kita mendapatkan uang dengan mengunggah konten, memberi komentar, dan vote di dalamnya.

Jika konten yang kita unggah memiliki banyak vote, maka kita bisa mendapatkan bayaran yang cukup besar.

Cara kita mendapatkan penghasilan dari platform ini kita harus membuat akun di Steemit terlebih dahulu dan mulai membuat konten yang menarik. Seteleh banyaknya poin yang didapatkan dari konten, komentar dan vote yang kita lakukan, poin tersebut akan ditukar menjadi crypto atau bitcoin.

3. Qmee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: