Netizen Tanggapi Doa Nikita Mirzani yang Minta Tuhan Hukum Anaknya

Netizen Tanggapi Doa Nikita Mirzani yang Minta Tuhan Hukum Anaknya

Ribut dengan Anak, Nikita Mirzani: Ya Allah Hukumlah Anak Saya-Foto:Instagram @nikitamirzanimawardi_172-

INFORADAR.ID - Ramai di media sosial Nikita Mirzani meminta Tuhan untuk menghukum anaknya karena telah dianggap durhaka kepadanya sebagai seorang ibu.

Nikita Mirzani sempat bercerita bahwa sebelum tidur biasanya ia membaca buku, tetapi entah mengapa terakhir kali ia ingin membaca Al-Quran terjemah. 

Ia mengunggah foto ketika membaca Al-quran dan kebetulan yang dibacanya adalah larangan untuk melawan dan membentak orang tua. Setelah membaca ayat tersebut Nikita berdoa kepada Tuhan untuk hukum saja anaknya.

"Saya PASRAHKAN ya ALLAH saya IKHLASKAN SEMUA YANG TERJADI. HUKUMLAH ANAK SAYA YANG SUDAH MEMFITNAH IBU KANDUNGNYA..." begitu keterangan dalam unggahannya.

Unggahan Nikita Mirzani sudah pasti mengundang komentar para netizen khususnya yang sudah menjadi seorang ibu.

Netizen merasa khawatir dan mewanti-wanti agar Nikita sebaiknya mendoakan yang baik-baik saja, karena orang tua adalah panutan anaknya.

"Sebaik2 org tua jangan mendoakan anak yang buruk, seburuk2 anak doakan lah yg baik..gitu lho buuu" komentar pengguna @hawaa2023.

"Bacalah Al-quran dengan hati tenang bukan dengan hati dendam, Al-Quran bukan tempat untuk menghukum manusia atau sejenis nya,Al-Quran untuk di baca dan untuk pedoman hidup umat beragam muslim jadi hati2 dengan kalimat yg tercantum dalam kitab suci Al-Quran." tulis pengguna @irwnnnsetiawann7n menasihati Nikita Mirzani.

Ada juga netizen yang berkomentar bahwa sifat seorang anak tidak akan jauh berbeda dari orang tuanya.

Netizen lain berkomentar bahwa ia ngeri melihat doa yang dilontarkan Nikmir untuk anaknya Lolly.

"Bacanye ko jadi ngeri ye, knpa ga minta biar dikasih hidayah aja ka? kalo hukuman takutnya ka Niki jga yg sedih nntinya." tulis pengguna @yusriahmaulita.

Di sisi lain netizen juga ada yang berkomentar bahwa Nikita sebagai seorang ibu harusnya lebih besar kasih sayang kepada anaknya dan harus lebih dewasa dalam menyikapi masalah.

Lalu bagaimana pandangan Islam tentang orang tua yang berdoa buruk untuk anaknya?

Dikutip dari umma.id, ada tiga golongan orang yang doanya mustajab (dikabulkan) menurut hadits riwayat Tirmidzi. Doa buruk orang tua kepada anaknya, doanya musafir, dan doanya orang yang terdzolimi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @nikitamirzanimawardi_172