Ribut dengan Anak, Nikita Mirzani: Ya Allah Hukumlah Anak Saya

Ribut dengan Anak, Nikita Mirzani: Ya Allah Hukumlah Anak Saya

Ribut dengan Anak, Nikita Mirzani: Ya Allah Hukumlah Anak Saya-Foto:Instagram @nikitamirzanimawardi_172-

INFORADAR.ID - Kabar tentang gonjang-ganjing rumah tangga Nikita Mirzani yang saling ribut di media sosial masih terus memanas.

Pasalnya beberapa waktu lalu Nikita Mirzani dan anak perempuannya Lolly berseteru panas hingga saling membongkar aib satu sama lain.

Perseteruan ini sudah pasti mengundang perhatian besar dari netizen. Hingga pada akhirnya Nikita Mirzani mengunggah ketika ia membaca Al-quran dan berdoa pasrah kepada Tuhan, "Hukumlah anak saya", begitu keterangan dalam postingannya.

Perseteruan ibu dan anak ini diawali dengan kabar retaknya rumah tangga Nikita Mirzani dengan suami ke-3 nya Antonio Dedola.

Menurut berita yang beredar di internet, Nikmir melakukan KDRT terhadap suaminya. Setelah retaknya rumah tangga, Antonio juga dikabarkan kabur dari rumah dengan membawa barang berharga milik Nikita.

Dari kabar yang beredar luas itu belum diketahui siapa yang benar dan siapa yang berbohong karena kabar tersebut keburu tertimbun oleh kabar perseteruan Nikita Mirzani dengan anak perempuannya.

Perseteruan ini memancing anak dan ibu saling membongkar aib di media sosial. Nikita menceritakan lewat media sosialnya bahwa Lolly pernah membuat staff di Pesantren dipecat karena ulahnya.

Selain itu Nikmir juga mengungkap bahwa anak perempuannya ini pernah mencoba kabur bersama seorang pria ketika Nikita sedang di luar negeri.

Usaha Lolly kabur tidak berhasil karena saat kabur dari lantai 3, tali yang digunakan untuk turun malah tidak kuat menahan bebannya dan akhirnya jatuh

Kejadian itu membuat Lolly harus dirawat di rumah sakit dan menerima beberapa jahitan di tubuhnya karena terluka.

Ketika perseteruan memanas, Nikmir sempat meminta anaknya pulang ke rumah, tetapi Lolly dengan keras menolak untuk pulang karena merasa sudah dipermalukan oleh ibunya sendiri.

Lolly menyebutkan bahwa hidupnya kini sudah hancur karena ibunya sendiri. Lolly juga merasa sudah dujadikan musuh sendiri oleh ibunya.

Lama berseteru, pada Senin (5/6/2023) Nikita Mirzani mengunggah sebuah foto ia sedang membaca al-Quran dengan keterangan:

"Mulai malam ini saya PASRAHKAN ya ALLAH saya IKHLASKAN SEMUA YANG TERJADI. HUKUM LAH ANAK SAYA YANG SUDAH MEMFITNAH IBU KANDUNG NYA YANG MENGANDUNG & MELAHIRKAN SERTA MERAWAT DIA SEDARI KECIL DENGAN PENUH KASIH DAN SAYANG."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @nikitamirzanimawardi_172