Lionel Messi Dapat Tawaran Resmi dari Inter Miami

Lionel Messi Dapat Tawaran Resmi dari Inter Miami

Lionel Messi disebut-sebut akan menjajal kompetisi MLS dengan bergabung dengan Inter [email protected]

INFORADAR.ID - Karier Lionel Messi di MLS semakin dekat setelah meninggalkan Paris Saint-Germain. Dia kini telah mendapat tawaran resmi dari Inter Miami, menurut kantor berita Spanyol, MARCA. 

Lionel Messi yang kini berusia 35 tahun, akan menandatangani kesepakatan untuk bermain di Miami setidaknya selama tiga musim dengan gaji yang "wajar", tetapi jelas jauh dari $400 juta setahun yang ditawarkan klub Arab Saudi, Al Hilal . 

Pemenang Piala Dunia FIFA ini akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di liga. Gaji Lionel Messi akan melebihi upah minimum untuk pemain di MLS.

Untuk sementara kesepakatan Inter Miami adalah satu-satunya tawaran resmi untuk Lionel Messi di luar Arab Saudi. 

Messi kembali ke Barcelona

Ada juga opsi untuk kembali ke FC Barcelona. Messi telah menjelaskan bahwa dia ingin kembali tetapi Barcelona harus memenuhi beberapa persyaratan keuangan yang saat ini mencegahnya untuk menandatangani kontrak.

Kesepakatan MLS ini menunjukkan bahwa masa depan Messi bahkan lebih tidak pasti dari perkiraan sebelumnya. 

Sementara itu Messi tidak memiliki rumah pribadi di Miami, perusahaannya memang memiliki properti mewah di kota namun saat ini disewakan untuk keperluan bisnis. 

Pada akhirnya, segalanya akan berakhir di mana Messi dan keluarganya merasa paling nyaman, jadi Miami bukanlah pilihan yang buruk.

Lionel Messi akan mengakhiri kontraknya di Paris Saint-Germain pada 30 Juni 2023 dan tidak akan memperpanjang kontraknya. Super agen tranfer pemain, Fabrizio Romano dalam akun twitternya mengkonfirmasi hal tersebut.

Saat ini Inter Miami, klub asal Amerika milik David Beckham masih menjadi klub terdepan dalam memburu tanda tangan mega bintang Argentina itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: marca.com