Ada Bazar Sampai Jalan Santai di Perkumpulan Asep Sedunia di Garut

Ada Bazar Sampai Jalan Santai di Perkumpulan Asep Sedunia di Garut

KEREN : Pria Yang Bernama Asep Akan Berkumpul di Garut dengan Kegiatan Silaturahmi dan Jalan Santai- ig@panguyubanasepdunia-

INFORADAR.ID - Sudah di pastikan Asep sedunia akan berkumpul pada bulan Juli di Garut. Pada agenda itu, sepertinya akan ada bazzar sampai gerak jalan santai.

Tak hanya ada bazzar sampai gerak jalan santai, di perkumpulan Asep sedunia nanti, agenda utamanya adalah mempererat tali silaturahmi untuk para pria yang bernama Asep.

Dengan hadirnya agenda bazzar sampai gerak jalan santai, tentu kegiatan itu untuk lebih mempererat tali silaturahmi Asep sedunia nanti.

Perkumpulan pria yang bernama Asep bukan yang pertama kali, namun setiap tahunnya pasti di selenggarakan, pada tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Tentu agenda tahun ini sangat berbeda, karena diperkirakan akan ada 5.000 Asep dari seluruh dunia yang akan berkumpul di Garut.

Untuk memeriahkan acara Asep sedunia itu, tentu memerlukan kegiatan yang unik dan ramai seperti adanya bazzar dan gerak jalan santai. 

Beberapa kegiatan yang akan ditampilkan pada pertemuan Asep sedunia nanti seperti UMKM Garut, bazzar, dan jalan santai, dan tabligh akbar dengan tokoh agama setempat.

Asep Jaelani mengatakan, karena pada acara itu akan diperkirakan dengan jumlah ribuan Asep yang akan datang, maka acara itu harus lebih meriah dan ramai.

"Untuk pelaksanaannya bazar dan gerak jalan santai, Asep dan dulur Asep bisa ikutlah seperti itu mungkin," katanya, dikutip dari instagram @panguyubanasepsedunia.

Oleh karena itu, Asep dan Asep lainnya yang berkumpul di acara nanti, harus lebih sehat dengan berjalan santai. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: