Resep Ramen Bulguri Viral Ala Jungkook

Resep Ramen Bulguri Viral Ala Jungkook

Resep Ramen Bulguri Viral Ala Jungkook-Ilustrasi: Tangkapan layar Youtube Run BTS-

INFORADAR.ID - Jungkook adalah salah satu anggota dari grup penyanyi korea terkenl yaitu BTS. Siapa yang tidak mengenal boy grup yang satu ini? Hampir semua kalangan sepertinya tahu. 

Karena ketenarannya inilah, setiap salah satu member melakukan sesuatu pasti menjadi pusat perhatian publik terutama para penggemarnya Jungkook.

Belakangan ini para penggemar Kpop ramai membicarakan ramen yang dibuat oleh Jungkook, ramen ini disebut Bulguri dan berhasil tenar di Korea Selatan karena ternyata rasanya enak.

Para penggemar setia boy group ini tentunya tidak ingin ketinggalan dengan topik hangat tentang 'resep ramen' yang dibuat oleh Jungkook.

Mereka beramai-ramai membuat ramen Bulguri kemudian di review melalui akun media sosial dan berhasil dilirik oleh para pengusaha makanan di Korea.

Sebetulnya di Korea Selatan, penduduknya tidak menyebut 'ramen' tetapi menyebutnya 'ramyun'. Ramyun ini adalah hidangan mi kuah yang berasal dari Korea. Bisa dibuat sendiri atau membeli kemasan instan yang tersedia di mini market terdekat.

Menurut kabar yang beredar di internet, sejak Jungkook BTS membagikan resep 'Bulguri' ke sosial media, berbagai kafe dan ruang PC di Korea Selatan menambahkan menu 'Bulguri' sebagai menu baru mereka. Menu tersebut menjadi hot item dan populer berkat cita rasanya yang enak.

Bahkan Perusahaan 'Nongshim' juga mengajukan merek dagang untuk resep "Bulguri" yang dibagikan oleh Jungkook dari BTS, dan saat ini sedang menunggu peninjauan.

Sedikit informasi mengenai Jungkook, ia merupakan anggota termuda di grup BTS. Dalam grupnya ia menempati posisi sebagai vokalis utama dan penari utama.

Bakatnya sebagai idol Korea Selatan ini tidak perlu di ragukan lagi. Gerakan menarinya sudah masuk ke dalam kategori penari profesional.

Selain itu, di dunia tarik vokal pun Jungkook memiliki suara merdu. Ia juga kerap terlibat dalam pembuatan lagunya dan lagu BTS.

Resep Ramen Bulguri

Ramen Bulguri ala Jungkook ini pertama kali ia kenalkan ketika melakukan live (siaran langsung) di salah satu platform yang menjadi media komunikasi antara fans dan idol.

Bahan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: