Rafly Pandawara Grup Menikah, Kostum yang Dipakai Bikin Salfok

Rafly Pandawara Grup Menikah, Kostum yang Dipakai Bikin Salfok

MOMENT : Pernikahan Rafly Pandawara Grup menjadi sorotan warganet, karena memakai kostum yang bikin salfok- ig @pandawaragroup-

INFORADAR.ID - Salah satu anggota Pandawara Grup, Rafli menikah. Namun salah satu gaun atau kostum yang ia kenakan membuat tamu undangan salah fokus.

Pada moment bahagia itu, terlihat Rafly yang merupaka anggota Pandawara Group mengenakan pakaian yang mencuri perhatian tamu undangan.

Bahkan, warganet pun turut memberi komentar pada foto moment pernikahan itu karena kostum yang dikenakan Rafly berbeda dengan pengantin pada umumnya. 

Diketahui, Pandawara Grup merupakan komunitas yang berisi kumpulan pemuda asal Bandung yang beraktivitas untuk membersihkan sampah yang berserakan di sungai atau tempat lainnya.

Pandawara Grup mulai dikenal saat mereka membagikan sebuah postingan yang sedang membersihkan sampah di salah satu aliran sungai.

Anggota dari Pandawara Grup berjumlah lima orang, yang mana mereka merupakan teman dari bangku saat masa SMA.

Sebelum dikenal banyak orang, Pandawara Grup sudah melakukan bersih-bersih sampah di sekitar halamannya, yang terjadi karena adanya banjir kala itu.

Banyak warganet Indonesia menilai positif untuk konten yang diunggah oleh Pandawara Grup, karena bisa menginspirasi pemuda-pemuda lainnya yang berada di seluruh Indonesia.

Rafly Pandawara Grup, salah satu anggotanya memilih untuk melanjutkan kehidupan ke jenjang yang lebih serius, atau ia sudah melepas masa lajangnya.

Rafly menikah bukan berarti keluar atau berhenti dari Pandawara Grup, tetapi ia hanya untuk melengkapi kehidupannya.

Dari pernikahan Rafly terlihat ia memakai kostum yang biasa ia kenakan saat membersihkan sampah bersama Pandawara Grup.

Sehingga banyak warganet yang bilang, hal itu membuat salah fokus ketika menghadiri acara pernikahannya.

Akun instagram @pandawaragroup dalam sebuah postingan instatorynyamengatakan, apapun situasinya, tidak boleh lupa tugas.

Berarti mereka mengatakan, meskipun sudah berkeluarga hal yang membuat bersih tidak boleh dilupakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: