Berikut 5 Love Languages, Kamu Tipe yang Mana?

Berikut 5 Love Languages, Kamu Tipe yang Mana?

Para mahasiswa UIN SMH Banten-Ratu Yasinta Bela -

INDORADAR.ID - Love languages adalah menyatakan bahwa setiap individu memiliki bahasa cinta ataupun kasih sayang unik untuk mengungkapkan kepada orang tersayang kita.

Love Languages juga dapat mengeratkan kasih sayang, bahkan kita untuk mengungkapkan rasa sayang bisa menggunakan tipe Love Languages yang sesuai kondisi.

Terdapat 5  Love Languages, yang sudah kita ketahui yaitu.

1.  Quality Time

Kamu termasuk orang yang senang menghabiskan waktu bersama pacar maupun orang tersayang, jika iya, tandanya kamu tipekal Love Language Quality Time .

2. Menerima Hadiah (Receiving Gifts) 

Receiving gifts adalah menerima hadiah barang sebagai tanda cinta di hari spesial seperti ulang tahun, velentine, ataupun hari biasa untuk menunjukan rasa sayang.

3. Word Of Affirmation

Jika love languages utama kamu adalah words of affirmation yaitu mendengar ucapan dan pujian yang positif dan dukungan kata-kata manis, contohnya yaitu, mengatakan bahwa dia mencintai kamu.

4. Sentuhan Fisik  (Physical Touch) 

Jika sentuhan fisik adalah love languages utama kamu, kamu akan merasa  dicintai saat pasangan mengusap kepala, memeluk, dan menggenggam tangan kamu.

5.Tindakan yang Memperlihatkan Perhatian (Acts of Service) 

Jika acts of service merupakan love languages utama kamu, yaitu memperhatikan detail setiap dari kamu, seperti membuka tutup botol, memakaikan kamu helm, memberikan jaketnya jika kamu dingin.

Mengetahui bahasa cinta pasanganmu, maka kamu  dapat lebih  memahami cara mereka menerima dan merasa dicintai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: