Rekomendasi Tempat Wisata di Lebak Banten yang Menjadi Primadona Wisatawan

Rekomendasi Tempat Wisata di Lebak Banten yang Menjadi Primadona Wisatawan

Pemandangan di Desa wisata Citorek Lebak Banten, bagaikan sebuah negeri di atas awan-instagram.com/@tempat2indah-

INFORADAR.ID - Banyak tempat wisata di Lebak Banten yang saat ini populer di masyarakat sebagai destinasi rekreasi.

Bentang alam Kabupaten Lebak, mulai dari pegunungan, lembah dan sungai hingga tepi pantai, membuat tempat wisata di Lebak semakin beragam.

Kekayaan alam dan budaya Lebak menjadi daya tarik tersendiri. Maka tak heran jika tempat wisata Lebak di Banten menjadi pilihan yang tepat bagi para pelancong.

INFORADAR.ID telah menghimpun tempat wisata di Lebak yang selalu menjadi primadona untuk yang berencana berwisata ke Lebak Banten.

Berikut tempat wisata terpopuler di Lebak Banten tersebut:

Wisata Kampung Baduy

Tempat wisata di Lebak yang satu ini sudah lama terkenal. Tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan yang ingin mengetahui dan menjalani tradisi masyarakat Baduy. Wisatawan dapat beristirahat dalam waktu yang lama karena objek wisata yang terletak di Leuwidamar, Kabupaten Lebak ini bersih dan sejuk.

Pantai Pasir Putih Sawarna

Hamparan pasir putih akan memanjakan Anda saat berkunjung ke Pantai Pasir Putih Sawarna. Terletak di Sawarna, Kecamatan Baya, garis pantai tempat ini mencapai 5 kilometer.

Agrowisata Kebun Teh Cikuya

Kebun teh seluas 120 hektar ini dibuka secara resmi pada tahun 2006. Terletak di desa Chikuya di kecamatan Tibeber, kebun teh yang terawat dengan baik dan bersih ini menawarkan pemandangan pantai yang indah di selatan Rubak.

Pantai Karang Bokor

Salah satu tempat memancing terbaik di Banten ini terletak di Desa Sawarna, Kecamatan Baya, Kabupaten Lebak. Pantai Karambokor merupakan objek wisata dengan pemandangan laut yang spektakuler.

Desa Wisata Citorek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: