The Ghost Station, Kisah Sang Jurnalis Ungkap Misteri yang Ditutupi

The Ghost Station, Kisah Sang Jurnalis Ungkap Misteri yang Ditutupi

Ngeri : Film The Ghost Station yang telah tayang di bioskop buat buku kuduk berdiri.-Twitter @cinepoint_-

INFORADAR.ID - The Ghost Station film horror dari negeri Korea telah tayang di bioskop Indonesia. 

Tak kalah dengan train to busan, film The Ghost Station menyuguhkan kisah misteri seorang jurnalis yang berusaha mengungkapkan kebenaran.

Kisah menegangkan perjalanan seorang jurnalis dalam film The Ghost Station berhasil membuat para penonton berjerit histeris.

Ghost Station merupakan film Korea yang diadaptasi dari webtun dengan judul Oksuyuk Guishin karya Ho Rang

Berlatar belakang di Stasiun Oksu, film The Ghost Station akan mengungkap misteri Stasiun kereta Oksu yang dikenal angker.

Kisah dimulai saat seorang jurnalis Na-yeong yang diperankan oleh (Kim Bo-ra) mendapatkan informasi dari temannya yang bekerja di Stasiun Oksu bernama Choi Woo-won. Choi menceritakan kasus dugaan bunuh diri di tempatnya bekerja. 

Namun kasus tersebut bukanlah kejadian bunuh diri biasa. Pasalnya rekaman CCTV yang berada di tempat kejadian membuat Choi curiga. Hal ini karena berdasarkan informasi dari petugas yang membersihkan jenazah mengungkapkan jika pada saat kejadian terdapat dua orang yanag berada di rel kereta api yaitu korban dan seorang anak kecil.

Namun pernnyataan petugas pemberih jenazah bertolak belakang dengan apa yang dikatakan oleh pihak berwenang. Pihak berwenang yang menangani kasus tersebut tak pernah melihat sosok anak kecil pada saat kejadian.

Hal ini lah yang membuat jiwa jurnalis Na-yeong tertarik untuk menelusuri kasus tersebut.

Dengan bantuan Choi, Na-yeong akhirnya mulai menangani kasus tersebut dengan mewawancarai masinis kereta. Namun, bukannya mendapatkan informasi, Na-yeong malah terjerat masalah.

Tak ingin berhenti disitu, Na-yeong terus mencari tahu kebenaran dari kasus bunuh diri tersebut. Hingga Na-yeong menemukan banyak rahasia gelap yang ditutupi dari publik.

Terlalu semangat dalam mengungkap misteri angkernya Stasiun Oksu, Na-yeong tak menyadari bahwa tindakannya bisa mengancam pekerjaan hingga nyawanya sendiri.

Lalu apakah Na-yeong berhasil mengungkap misteri Stasiun Oksu? Atau ia malah kehilangan pekerjaannya?

Film yang sutradarai oleh Jeong Yong-ki (Marrying the Mafia, The Righteous Thief) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Takahashi Hiroshi (Ju-on: Noroi no le, Foreboding).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: