Trending 2 Youtube, Andre Taulany Sewa Satu Gerbong Mewah Buat Kondangan

Trending 2 Youtube, Andre Taulany Sewa Satu Gerbong Mewah Buat Kondangan

Trending 2 Youtube, Andre Taulany Sewa Satu Gerbong Mewah Buat Kondangan-Tangkapan Layar Youtube Taulany Tv-

INFORADAR.ID - Komedian Andre Taulany trending nomor 2 di Youtube setelah mengunggah momen perjalanannya menuju Indramayu untuk kondangan.

Andre berangkat ke Indramayu menggunakan kereta pariwisata dan sewa satu gerbong mewah VIP untuk ia dan team Taulany TV agar perjalanan nyaman.

Andre Taulany dan kru Taulany Tv berangkat dari Stasiun Pasar Senen ke Indramayu demi menghadiri pesta pernikahan asisten kesayangannya, Tono.

Komedian yang kerap disapa Pak Haji ini meluncur ke stasiun pagi-pagi sekali karena jadwal keberangkatan kereta jam 7 pagi.

Sebelum memasuki gerbong, Andre dan tim menunggu di ruang tunggu VIP (prioritas). Sebagai publik figur dan artis kondang, ia dijamu dengan baik oleh petugas KA Pasar Senen.

Kereta wisata yang dinaikinya adalah kereta Bali. Ia juga bercerita sebelumnya pernah naik kereta pariwisata bersama tim Prediksi dengan kereta yang berbeda yang dinamakan kereta Nusantara.

Sebelum beragkat, ia dikawal langsung oleh Ketua Umum SPKA, Pak Asdo dan Dirut KAI Servis. Ketiganya berbincang  sebelum pejabat KAI mengucapkan selamat menikmati perjalanan sampai Indramayu.

Gerbong kereta pariwisata Bali memperlihatkan desain mewah bernuansa Bali dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Fasilitas kelas VIP ini diantaranya kursi sofa untuk penumpang, makan prasmanan dengan menu premium, snack, toilet bersih, ruang santai VIP, televisi, karaoke, dan koneksi internet gratis selama perjalanan.

Menu makanan lengkap disediakan untuk penumpang VIP. Mulai dari ikan gurame, ayam saus padang, daging sapi lada hitam, dan sayur-sayuran.

Perjalanan yang ditempuh dari Stasiun Pasar Senen menuju Indramayu membutuhkan waktu 2 setengah jam di perjalanan.

Pemandangan alam seperti persawahan menemani perjalanan Andre Taulany dan tim Taulany Tv menuju tempat tujuan. 

Setibanya di Indramayu, Andre sudah rapih mengenakan kemeja batik. "Gue juga udah ganti baju nih, guys. Pake baju batik karena gue harus terlihat keren menghadiri pernikahan Tono," ucapnya sambil hendak mengenakan sepatu.

Turun dari kereta, Andre Taulany dan tim langsung dijemput menggunakan mini bus oleh kakak kandung Tono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube taulany tv