Dapet Visa Haji dan Umroh Gratis, Baim Wong Berangkat Haji Tahun Ini untuk Pertama Kalinya

Dapet Visa Haji dan Umroh Gratis, Baim Wong Berangkat Haji Tahun Ini untuk Pertama Kalinya

Potret Baim Wong bersama Habib Jafar beberapa waktu lalu. Baim Wong akan menunaikan ibadah haji untuk pertama kalinya setelah mendapatkan visa haji dan umroh gratis-instagram.com/baimwong-

INFORADAR.ID - Baim Wong akan berangkat haji untuk pertama kalinya pada tahun ini seteleah menerima hadiah visa haji dan umroh gratis.

Visa haji dan umroh gratis yang didapatkan oleh Baim Wong berasal dari hadiah seseorang pada acara ulang tahun anak Baim, Kiano.

Sosok perempuan yang datang pada acara ulang tahun putra Baim Wong tersebut dikenalkan sebagai kerabat dari Raja Salman Arab Saudi.

Kesempatan Baim Wong berangkat haji tahun ini untuk pertama kalinya dikabarkan oleh Baim melalui akun instagram pribadinya.

Pada unggahan media sosialnya itu, Baim Wong berucap syukur sekaligus meminta do'a agar perjalanan ibadah haji yang pertama kali baginyanya berjalan dengan lancar.

Slamet, supir pribadi Baim, yang ada pada video tersebut terkejut mendengar perkataan Baim Wong.

"Serius? Mendadak gini enggak taunya mau haji enggak ada kabar apa-apa luar biasa kan ini sebulan lagi ibadah haji ibadah qurban kok tiba-tiba mau haji gimana ceritanya," kata Slamet kaget.

Namun dirinya tak lupa mendo'akan bosnya tersebut dan turut berbahagia atas rencana Baim wong yang akan menunaikan rukun Islam yang kelima itu.

"Luar biasa ya Allah mudah-mudahan perjalanan itu Tuhan mudahkan mudah-mudahan sukses," tutup Slamet.

Pada tahun ini Baim Wong akhirnya bisa melaksanakan ibadah haji setelah hal tersebut diidam-idamkan dirinya sejak lama.

Kabar mengenai rencana ibadah haji Baim, langsung mendapat ribuan ucapan selamat dan do'a yang ditujukan pada Baim Wong.

"Selamat, semoga menjadi haji mabrur Bosque Aamiin," kata akun @mahdalenahayati.

"Semoga Allah mempermudah segala urusan kita semua dan mempermudah segala niat baik kita untuk menunaikan ibadah haji dan umroh amin," kata @sitithira.

"Masyaallah , titip doa dong di depan Ka'bah, minta dimampukan dalam berhaji atau umroh dan dimampukan untuk melunasi riba, dan dimampukan rezeki yang berkah aamiin," kata @dinai_fariz. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: