Atlet Legendaris Dunia yang Melaksanakan Ibadah Haji

Atlet Legendaris Dunia yang Melaksanakan Ibadah Haji

Khabib Nurmagomedov, salah satu atlet legendaris dunia yang melaksanakan ibadah haji.-instagram.com/khabib_nurmagomedov-

INFORADAR.ID - Deretan atlet legendaris dunia ini pernah melaksanakan ibadah haji dikarenakan mereka adalah muslim yang taat.

Terdapat nama-nama beken yang mengisi daftar atlet legendaris dunia yang melaksanakan ibadah haji yang dirangkum oleh INFORADAR.ID ini.

Nama-nama tenar seperti Muhammad Ali hingga Khabib Nurmagomedov adalah deretan atlet dari masing-masing cabang olahraga, menjadi atlet legendaris dunia yang melaksanakan ibadah haji.

Atlet legendaris dunia yang melaksanakan ibadah haji, hal itu merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT karena diberikan kesuksesan yang luar biasa dan kegemilangan karir pada bidang yang mereka geluti.

Para atlet legendaris dunia yang melaksanakan ibadah haji ini tentunya pula sebagai pemenuhan ibadah dalam rukun Islam.

Ibadah haji adalah rukun Islam yang kelima, dan dilaksanakan ketika seseorang telah mampu untuk menunaikannya.

Ibadah haji merupakan salah satu rukun Islam yang wajib dilaksanakan oleh setiap Muslim yang mampu secara fisik, finansial, dan perjalanan ke Makkah.

Berikut adalah beberapa atlet dunia yang terkenal dan diketahui telah melaksanakan ibadah haji:

Muhammad Ali: Muhammad Ali, legenda tinju dunia dan mantan juara dunia kelas berat, menunaikan ibadah haji pada tahun 1972.

Kareem Abdul-Jabbar: Kareem Abdul-Jabbar, legenda basket Amerika Serikat dan pemain NBA yang dianggap sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa, juga telah menunaikan ibadah haji.

Mike Tyson: Mike Tyson, mantan petinju dunia yang merupakan juara dunia kelas berat, juga melaksanakan ibadah haji setelah pensiun dari dunia tinju.

Amr Shabana: Amr Shabana, pemain squash profesional dari Mesir yang dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah olahraga tersebut, juga telah menunaikan ibadah haji.

Hicham El Guerrouj: Hicham El Guerrouj, pelari jarak menengah Maroko yang memegang rekor dunia dalam nomor 1500 meter dan 1 mil, juga telah melaksanakan ibadah haji.

Khabib Nurmagomedov: Petarung MMA legendaris ini tak pernah ragu menunjukan identitasnya yang merupakan seorang muslim yang taat. Dirinya diketahui pernah menunaikan ibadah haji beberapa waktu lalu, momen tersebut diunggah di media sosial miliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: