Pesepakbola Top Dunia yang Sudah Melaksanakan Ibadah Haji dan Umrah

Pesepakbola Top Dunia yang Sudah Melaksanakan Ibadah Haji dan Umrah

Karim Benzema, salah satu pesepakbola top dunia yang telah melaksanakan ibadah haji dan umroh-instagram.com/karimbenzema-

INFORADAR.ID - Terdapat beberapa pesepakbola top dunia yang menunaikan ibadah haji dan umroh.

Para pesepakbola top dunia yang melaksanakan ibadah haji atau tersebut merupakan pemain bintang di klubnya masing-masing.

Seperti yang sudah diketahui bersama, bahwa banyak sekali pemain muslim atau mualaf yang menjadi pesepakbola top dunia yang melaksanakan ibadah haji.

INFORADAR.ID telah merangkum beberapa pesepakbola top dunia yang melaksanakan ibadah haji dan umrah dari berbagai sumber untuk dijadikan sumber referensi bola mania.

Ibadah haji adalah salah satu dari lima rukun Islam dan merupakan salah satu ibadah utama dalam agama Islam.

Haji adalah perjalanan ke Tanah Suci Makkah dan Madinah yang dilakukan setiap tahun pada bulan Dzulhijjah.

Setelah menyelesaikan semua tahapan ibadah haji, jamaah haji diperbolehkan untuk mengakhiri ihram dan kembali ke kehidupan normal.

Begitupula halnya dengan para pesepakbola top dunia yang telah melaksanakan ibadah haji atau umrah, mereka kembali fokus ke rumput hijau.

Beberapa pesepakbola top dunia yang diketahui telah menunaikan ibadah haji adalah sebagai berikut:

Mesut Özil: Mesut Özil, pemain sepak bola Jerman dan mantan pemain klub Arsenal serta Real Madrid, telah menunaikan ibadah haji pada tahun 2013.

Franck Ribéry: Franck Ribéry, pemain sepak bola Prancis dan mantan pemain klub Bayern Munich, juga telah menunaikan ibadah haji pada tahun 2011.

Mohamed Salah: Mohamed Salah, pemain sepak bola Mesir dan pemain klub Liverpool, telah menunaikan ibadah haji pada tahun 2021 setelah berkontribusi pada kesuksesan Liverpool dalam beberapa musim terakhir.

Karim Benzema: Karim Benzema, pemain sepak bola Prancis dan pemain klub Real Madrid, pergi menunaikan ibadah haji pada tahun 2017.

Sadio Mané: Sadio Mané, pemain sepak bola asal Senegal yang bermain untuk klub Liverpool, juga telah menunaikan ibadah haji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: