Polres Pandeglang Jelaskan Kronologi Kecelakaan Beruntun pada Jumat Pagi

Polres Pandeglang Jelaskan Kronologi Kecelakaan Beruntun pada Jumat Pagi

Anggota Satlantas Polres Pandeglang mengecek lokasi kecelakaan beruntun di persimpangan Stadion Mini Sukarela, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Jumat, 26 Mei 2023.-Satlantas Polres Pandeglang -

PANDEGLANG, INFORADAR.ID - Polres Pandeglang menjelaskan kronologi kecelakaan beruntun yang terjadi di Stadion Mini Sukarela, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang.

Insiden pada Jumat pagi, 26 Mei 2023, itu melibatkan 4 kendaraan. Yaitu dump truck A 8963 KJ dengan pengemudi Rifki Solehudin alias Akil,
Toyota Avanza warna hitam A 1628 JJ (Asep Nurohim), Yamaha Vega R  A 2460 LN (Nana Supriatna), dan Honda Vario A 3158 MZ (Opi Nugraha).

Kasat Lantas Polres Pandeglang Ajun Komisari Polisi (AKP) Robby Rachman melalui Kepala Unit Laka Lantas Polres Pandeglang IPDA Enjang Sutisna menjelaskan kronologi kecelakaan beruntun yang terjadi pukul 09.50 WIB.

Pada saat itu, dump truck melaju dari arah Serang menuju arah Pandeglang. Di tempat kejadian perkara  bertabrakan dengan Yamaha Vega ZR dari arah berlawanan. Motor itu hendak berbelok kanan di persimpangan Stadion Mini Sukarela.

Setelah menabrak sepeda motor, truk terus melaju yang kemudian
menabrak Toyota Avanza yang saat itu sedang berbelok ke kanan jalan arah Serang.

Pada saat bersamaan, Honda Vario yang dikendarai Opi Nugraha bersama Siti Maudian Fatimah dari arah Serang menghantam bagian belakang truk.

"Akibat dari kejadian kecelakaan tersebut pengendara dan penumpang Honda Vario mengalami luka ringan dan dievakuasi ke Puskesmas Pandeglang," katanya.

Enjang mengungkapan, kecelakaan tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Hanya saja kondisi kendaraan Avanza dan satu unit sepeda motor rusak berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: