Brand Tas Termahal di Dunia, Nomor 3 Seharga Rumah Mewah

Brand Tas Termahal di Dunia, Nomor 3 Seharga Rumah Mewah

Brand Tas Termahal di Dunia, Nomor 3 Seharga Rumah Mewah-instagram @kyo1122-

INFORADAR.ID - Tas merupakan sebuah benda yang digunakan untuk membawa barang-barang. Setiap orang pasti memiliki tas yang digunakan sebagai wadah yang dapat menampung dari mulai perintilan kecil sampai besar.

Tas juga memiliki fungsi sebagai penunjang penampilan agar terlihat lebih menarik. Bagi kaum hawa, setiap tas yang dikoleksi memiliki fungsi yang berbeda beda. Tak jarang satu buah tas sebanding dengan harga rumah mewah. 

Di sisi lain, bagi sebagian orang, tas yang dipakai oleh seseorang memperlihatkan status kedudukan sosialnya di masyarakat. Banyak yang gengsi dan membeli brand tas mewah dengan harga yang sangat mahal.

Menggunakan tas juga perlu disesuaikan dengan kegiatan sehari-hari dan dicocokkan dengan outfit (pakaian) yang kita kenakan. Penyesuaian warna yang senada juga penting untuk menunjang penampilan lebih menarik.

Jenis-jenis Tas

Karena setiap tas memiliki fungsinya masing-masing, maka tas juga dibagi ke dalam beberapa jenis sesuai fungsinya sebagai berikut.

Backpack (Ransel)

Backpack ini disebut juga sebagai tas ransel. Kegunaan dari tas ini dapat membawa banyak barang. Biasanya tas ini digunakan ketika sekolah dan ke kantor.

Jenis tas ini memiliki beragam model dan desain dengan warna pilihan warna yang tidak sedikit. Merek tas ransel yang yang terkenal diantaranya adalah Adidas, Reebok, Nike, Converse, dan Eiger.

Sling Bag

Jenis tas yang satu ini sangat populer di kalangan wanita dan wajib dimiliki. Selain memberikan kesan fashionable, tas ini juga berguna untuk menampung barang terpenting tanpa harus membawa tas besar yang cenderung berat.

Hand Bag

Tas jenis ini memiliki ukuran kecil dan tidak dilengkapi tali panjang seperti sling bag. Hand bag cocok digunakan saat hendak menghadiri acara formal atau acara pesta.

Tote Bag

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: blibli.com/friends