Lomba Stand Up Comedy, Ruang Kreatifitas Anak Muda

Lomba Stand Up Comedy, Ruang Kreatifitas Anak Muda

Poster : poster perlombaan standup comedy pada 28 Mei 2023.-Komunitas Standupindo Cilegon-

INFORADAR.ID – Dalam rangka memberikan ruang pengembangan kreatifitas kepada anak muda, Komunitas Standupindo Cilegon adakan kegiatan lomba stand up Comedy pada 28 Mei 2023 mendatang.

 Diadakan di Cilegon Center Mall, adanya kegiatan ini ingin mengenalkan stand up comedy sebagai saluran positif dalam berkarya kepada masyarakat Cilegon khususnya dan Banten umumnya.

 Lomba stand up comedy pada tahun ini, bukan lah yang pertama kalinya. Sebelumnya, kegiatan serupa juga pernah dilakukan beberapa kali di Kota Cilegon.

 Lomba stand up comedy merupakan salah satu rangkaian menuju kegiatan puncak show spesial papa muda milik adam datau yang akan diselenggarakan pada 9 juli 2023.

 Karena ingin memberikan ruang kreatifitas anak muda, kegiatan tersebut menerima peserta tanpa ada Batasan. Hal ini selaras dengan pernyataan yang dilontarkan ketua pelaksana yaitu Toton.

 “Peserta tidak dibatasi, namun lebih mengutamakan komika dari Cilegon dan sekitarnya, khawatir kalau terlalu jauh ongkosnya lebih besar dari hadiah yang didapatkan,” ucapnya kepada tim Inforadar.id

Selain itu, persyaratan untuk mengikuti lomba stand up comedy cukup mudah. Tidak ada syarat khusus, hanya pecinta pelaku seni stand up comedy secara tunggal. Untuk kamu yang ingin mendaftar, kamu bisa mengunjungi akun Instagram @standupindo_cilegon. Pendaftarannya juga tidak dipungut biaya sama sekali atau gratis.

Kamu bisa membawakan materi apa saja untuk dilombakan. Selama materi kamu tidak mengandung unsur sara dan pornografi, kamu bisa mengikuti lomba Stand Up Comedy dan menangkan hadiah utamanya.

 Hadiah yang diberikan cukup menarik. Dengan mendapatkan piagam penghargaan, merchandise/ bingkisan menarik hingga sejumlah uang jutaan rupiah.

 Dengan hadiah  yang menggiurkan, juri yang dihadirkan pun tak main-main. Terdapat dua juri yang akan menilai penampilan kamu di lomba tersebut.

Ada Tegar Tri Oktora Negoro selaku ketua standupindo Cilegon tahun 2023 dan pemenang dari event kompetisi #recomic internal standupindo Cilegon sebagai juri.

Tak hanya itu, aka nada juri tamu perwakilan dari generasi muda berprestasi sosok muda entrepreneur yaitu Fauzi Deviandy yang juga pemilik Prof Barber dan sate bebek Aa Iyan.

 Selain menampilkan perlombaan dari setiap peserta, pada kegiatan tersebut juga akan ada kuis, games bagi penonton hingga penampilan spesial yang akan dipertontonkan.

 Untuk kamu yang tertarik, yuk segera daftarkan diri kamu sekarang juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: