Member NCT Shotaro Tulis Surat Menyentuh Setelah Keluar dari Grup

Member NCT Shotaro Tulis Surat Menyentuh Setelah Keluar dari Grup

Member NCT Shotaro Tulis Surat Menyentuh Setelah Keluar dari Grup-instagram @_shotaroo_-

INFORADAR.ID - Sebelumnya dikabarkan bahwa dua member grup NCT, Sotaro dan Sungchan resmi  keluar. SM Entertainment membenarkan kabar tersebut dan memberikan pernyataan resmi.

Dalam pernyataannya, SM menuliskan bahwa Shotaro dan Sungchan akan debut dalam anggota grup baru. SM juga mengucapkan rasa terima kasih kepada kedua mantan member NCT tersebut karena telah bergabung dengan NCT beberapa waktu lalu. Grup baru yang akan muncul ini dilatar belakangi oleh adanya visi 3.0 SM entertainment.

Setelah pernyataan resmi itu keluar, Shotaro membuat surat menyentuh dan mengunggah di akun Instagram pribadinya demi menghibur para penggemar yang menunggu kabarnya.

Shotaro menuliskan suratnya dalam bahasa Jepang dan Korea yang ia tulis tangan kemudian diunggah  di akun media sosialnya di @_shotaroo_.

Shotaro membenarkan kabar bahwa ia dan Sungchan telah keluar dari grup NCT dan akan fokus untuk debut dalam boy group baru.

Isi Surat Shotaro untuk Penggemar

Berikut ini adalah isi surat yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia oleh akun Instagram @coppamagz


Member NCT Shotaro Tulis Surat Menyentuh Setelah Keluar dari Grup-instagram @_shotaroo_-

"Halo, ini Shotaro.

Kalian pasti terkejut menonton video yang dirilis hari ini.

Pertama, aku ingin mengucapkan terimakasih kepada fans yang telah mendukungku selama ini. Selama menjalani aktivitas di NCT, keberadaan fans adalah sumber kekuatan terbesarku.

Aku sangat senang karena kalian selalu memberi cinta dan dukungan di semua kegiatanku termasuk acara musik, konten, dan performance!

Fans selalu mengatakan mereka bersyukur berkat kehadiranku mereka jadi semangat menjalani hidup. Mendengar itu aku malah menerima kekuatan yang lebih besar lagi.

Terimakasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @_shotaroo_