Viral, 2 Member NCT Keluar, SM Berikan Pernyataan Resmi

Viral, 2 Member NCT Keluar, SM Berikan Pernyataan Resmi

Viral, 2 Member NCT Keluar, SM Berikan Pernyataan Resmi-instagram @_shotaroo_-

INFORADAR.ID - NCT adalah sebuah grup tari dan vokal (idol Kpop) yang berasal dari Korea Selatan dan berada di bawah naungan SM Entertainment sebagai agensinya.

Neo Culture Technology merupakan kepanjangan dari grup idol NCT. Total member grup Kpop ini sebanyak 23 orang dan NCT masih dibagi ke dalam beberapa sub-unit grup lagi.

Baru-baru ini 2 member NCT dinyatakan keluar dari grup. Dua member tersebut adalah Shotaro asal jepang dan Sungchan asal Korea Selatan.

Shotaro dan Sungchan, dua member grup NCT ini belum lama ikut bergabung kedalam grup. Mereka bergabung pada 12 Oktober 2020 tetapi harus keluar pada Mei 2023 ini.

Alasan dikeluarkannya 2 member NCT tersebut adalah karena keduanya akan didebutkan di grup baru yang masih dalam naungan SM Entertainment.

Pembagian sub-unit grup NCT ini terbagi 4: NCT-U, NCT-127, NCT Dream dan WayV. 23 anggota grup ini meliputi:

  1. Taeil
  2. Taeyong
  3. Doyoung
  4. Ten
  5. Jaehyun
  6. Mark
  7. Yuta
  8. Winwin
  9. Haechan
  10. Renjun
  11. Jeno
  12. Jemin
  13. Chenle
  14. Jisung
  15. Johnny
  16. Jungwoo
  17. Lucas
  18. Kun
  19. Xiaojun
  20. Hendery
  21. Yangyang
  22. Shotaro
  23. Sungchan

NCT-U

Member NCT U terdiri dari Taeil, Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyuk dan Mark. Namun member NCT U konsepnya tidak tetap, member dapat berganti-ganti, tergantung dari konsep lagu yang dirilis ketika itu.

NCT-127

Member NCT 127 Meliputi Taeil, Taeyong, Yuta, Jaehyun, Winwin, Mark, Haechan, Doyoung dan Johnny. Kemudian member baru dan yang paling terakhir masuk NCT 127 adalah Jungwoo.

NCT Dream

NCT Dream adalah sub unit ketiga yang debut. Konsep NCT Dream adalah untuk member yang masih remaja dengan usia di bawah 20 tahun. Jika member sudah mencapai usia 20 tahun, maka dianggap lulus. Membernya ialah Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung. Tetapi konsep "graduation" itu sekarang sudah tidak berlaku dan mereka menjadi member tetap.

WayV

WayV terdiri dari member NCT yang berkebangsaan China. Meski begitu, mereka tidak hanya aktif di China, tetapi juga di Korea dan secara global. Member WayV ini meliputi Kun, Ten, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery dan Yangyang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @coppamagz