4 Rumus Percaya Diri Ala Napoleon Hill

4 Rumus Percaya Diri Ala Napoleon Hill

Napoleon Hill, pencetus 5 Rumus percaya diri yang perlu kita miliki -sumber gambar @napoleon_hill_foundation-

INFORADAR.ID – Guys, kalian sering engga sih merasa tidak percaya diri?

Rasa percaya diri itu merupakan salah satu modal kita untuk melangkah, mendapatkan apa yang kita impikan sehingga kita terus berusaha untuk mendapatkannya.

Rasa percaya diri juga menjadi modal awal kita untuk m,endapatkan hidup yang lebih maju sehingga menjadi pendorong kita dalam membentuk karakter yang tegas.

Namun, banyak orang yang justru tidak percaya diri dan lebih mengedepankan rasa malu, insecure atau tidak percaya dengan apa yang dia hasilkan dan miliki, sehingga hal itu terpendam dan tidak akan memiki kemajuan.

Rasa Percaya diri ini perlu dikembangkan sehingga dipupuk untuk menjadikan kita sebagai manusia yang berkualitas.

Sebagaimana Napoleon Hill yang memberikan kita trik khusus atau rumus agar kita bisa menanamkan dan menumbuhkan rasa percaya diri dalam diri kita: 

1. Ucapkan “Saya Punya Kemampuan untuk Mencapai Tujuan Pasti Dalam Hidup”

Hal ini menunjukkan bhwa kita memiliki kelebihan kita masing-masing untuk pengembangan diri kita dan menumbuhkan rasa percaya diri atas apa yang yang kita punya dan miliki.

Hal ini juga menuntut diri kita untuk gigih dan terus berupaya untuk sampai pada tujuan yang telah kita bangun.

2. Memberi Gambaran Kelas dalam Pikiran

Maksud dari memberi gambaran kelas dalam pikiran ini adalah kita dapat membayangkan dan memusatkan pikiran selama 30 menit sekali dengan bertekad, ingin menjadi apa kalian kelak. Sehingga menciptakan mental yang kuat, sehingga tergambar dalam pikiran kita

3. Menanamkan sugesti 10 menit sehari

Menanamkan sugesti ini tentu sangat penting dilakukan, hal ini dapat mempengaruhi kita untuk terus berfikiran positif agar pikiran kita bersih dari hal-hal yang negative.

Hal ini juga bisa disebut dengan menetralisir pikiran agar lebih jernih sehingga membangun rasa percaya diri dalam diri kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: