Sang Ho Han Mengaku Lebih Kangen Tinggal di Indonesia, Ini Alasannya

Sang Ho Han Mengaku Lebih Kangen Tinggal di Indonesia, Ini Alasannya

Sang Ho Han bersama isteri Rizka Natakusumah. Ia mengaku lebih kangen tinggal di Indonesia. Foto: Istimewa -----

INFORADAR.ID --- Sejak menikah dengan putri pertama Bupati Pandeglang, Sang Ho Han yang warga Korea Selatan, mengaku lebih kangen tinggal di Indonesia, ketimbang tinggal di kampung halamannya sendiri, Korea Selatan. 

 

Padahal, selama 7 (tujuh) tahun ia tinggal di Amerika Serikat dan baru 2 (dua) tahun ini tinggal di Indonesia.

 

"Aku itu cuman pernah tinggal di Indonesia, kurang dari dua tahun dan tinggal di Amerika Serikat sekitar tujuh tahun. Tapi, perasaan ini jauh lebih kangen Indonesia," katanya yang dikutip dari sebuah tayangan YouTube @Sanghoya, Jumat, 12 Mei 2023.

 

Pernyataannya itu, diungkapkan suami dari Rizka Natakusumah, saat membuat konten YouTube bersama temannya Jingwoo yang merupakan warga Indonesia asal Korea Selatan.

 

Dalam konten-konten YouTube nya yang dilihat wartawan, Sang Ho Han berkomunikasi dengan bahasa Indonesia. Hanya saja, terkadang kita harus memahami secara utuh maksud yang hendak dia sampaikan.

 

Ada beberapa kata yang penempatannya belum begitu pas dan mengena. Tapi, bisa dimaklumi. Sebab, Sang Ho Han sendiri baru tinggal di Indonesia selama 2 tahun. 

 

Dengan kemampuan berbahasa Indonesia di YouTube yang seperti itu, kemampuan Sang Ho Han dalam penguasaan bahasa Indonesia boleh dibilang cukup baik dan luar biasa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: