Gerindra Banten Tegaskan Prabowo Capres dan Optimis Menang di Pilpres 2024

Gerindra Banten Tegaskan Prabowo Capres dan Optimis Menang di Pilpres 2024

Ketua Bappilu Gerindra Banten menegaskan bahwa Prabowo Subianto adalah Capres. Foto: Dok. DPD Gerindra Banten -----

INFORADAR.ID --- Partai Gerindra Banten menegaskan bahwa Prabowo Subianto adalah calon presiden (Capres) dan optimis bakal memenangkan ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024. 

 

Sebagaimana diketahui, Partai Gerindra mencalonkan Prabowo Subianto yang saat ini menjabat Menteri Pertahanan sebagai calon presiden pada ajang Pilpres 2024

 

Belakangan, nama Prabowo Subianto kian santer dibicarakan, menyusul Ketua Umum PDIP Megawati mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dari partai berlambang kepala banteng moncong putih ini. 

 

Bahkan, tepat di hari pertama Lebaran Idul Fitri, saat Prabowo bersilaturahmi ke kediaman pribadi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Solo, santer berembus kabar, jika salah satu poin yang dibicarakan adalah terkait sosok bakal calon wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo. 

 

Nah, salah satu sosok yang disebut bakal menjadi pendamping Ganjar Pranowo adalah Prabowo Subianto. 

 

Namun, opini itu tak berlangsung lama. Prabowo langsung memberikan klarifikasi. Kata putra almarhum begawan ekonomi Indonesia, Prof Dr Sumitro Djojohadikusumo ini merupakan calon presiden (capres) yang diusung oleh Partai Gerindra. Bukan calon wakil presiden. 

 

"Jadi partai saya (Partai Gerindra) mencalonkan saya sebagai capres dan partai saya agak kuat juga sekarang," kata Prabowo kepada wartawan beberapa waktu yang lalu. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: