Dukung Kelancaran Mudik, Polri Matangkan Operasi Ketupat 2023

Dukung Kelancaran Mudik, Polri Matangkan Operasi Ketupat 2023

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo. Foto: Tangkapan layar laman PMJ News -----

INFORADAR.ID --- Untuk memberikan kelancaran, keselamatan dan kenyamanan masyarakat pada pelaksanaan arus mudik dan balik, Polri akan menggelar Operasi Ketupat 2023.

 

Operasi Ketupat direncanakan berlangsung selama 14 hari. Yaitu 7 hari sebelum hari Lebaran dan 7 hari sesudah Lebaran Idul Fitri 2023.

 

Saat ini, untuk mematangkan Operasi Ketupat 2023, Polri tengah mematangkan rencana tersebut bersama Departemen Perhubungan dan Pengelola Jalan Tol. 

 

Diketahui, Mabes Polri merencanakan akan menggelar Operasi Ketupat 2023 sejak 7 hari sebelum datangnya Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran 2023.

 

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan bahwa Operasi Ketupat 2023 dapat diperpanjang dan sangat tergantung dari situasi lalu lintas di lapangan.

 

"Operasi Ketupat 2023 digelar 14 hari. Tujuh hari menjelang Idul Fitri dan 7 hari sesudah Idul Fitri. Waktunya dapat diperpanjang tergantung situasi dinamika kamtibselcar lantas," kata Irjen Dedi Prasetyo yang dihubungi wartawan, Sabtu, 25 Maret 2023 sebagaimana dikutip dari laman PMJ News. 

 

Dedi menambahkan, bahwa Mabes Polri saat ini masih terus mempersiapkan agar pada pelaksanaan Operasi Ketupat 2023 berjalan lancar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: