Toy Story 5 Tengah Diproduksi Disney, Banyak Warganet Tak Setuju!

Toy Story 5 Tengah Diproduksi Disney, Banyak Warganet Tak Setuju!

ILUSTRASI: Disney rencanakan membuat Toy Story Season 5 dan kini tengah dalam produksi pembuatan lanjutan. (Sumber foto: Twitter @HabisNontonFilm)--

 

INFORADAR.CO.ID-  Toy Story merupakan salah satu film kartun yang banyak dicari oleh kalangan anak-anak hingga kalangan remaja sampai dewasa kini.

Film Toy Story ini diproduksi oleh Disney dan Pixar yang menjadi penyedia atas terbentuknya film tersebut dari awal episode sampai episode empat yang terakhir diluncurkannya.

Kabarnya, Disney akan meluncurkan film Toy Story 5, mereka tengah menyiapkan dan memproduksi film tersebut. 

Namun bukannya senang mendengar hal itu, justru banyak warganet yang merasa kurang setuju jika Toy Story ini dikembangkan dan bertambah episode.

Sebagaimana yang dituliskan oleh akun Twitter @mustard_doctor dalam unggahannya.

"Saya suka Toy Story 4, itu menunjukkan ada hal-hal yang harus disimpulkan meskipun ada ending yang bagus di film ke-3. Untuk film ke-5, saya rasa itu berlebihan, kecuali mereka memberikan cerita baru dengan mendatangkan karakter yang baru juga," jelasnya.

Selain @mustard_doctor, ada juga @awshiitdamn yang turut berkomentar.

"Kenapa dilanjut lagi toy story, orang-orang aja banyak yang ga setuju kalau toy story 4 dibikin"

Ada juga @frb_efl24 yang lagi-lagi berkomentar juga terkait pembuatan lanjutan film Toy Story ini.

"Ngapain pula Toy Story ampe 5,padahal 3 udah paling pas, cuma agak di sayang kan kenapa dibikin 4 dan 5" jelasnya.(Siti Nursyhaidah Syabani/Gen-RB)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: