10 Kata-Kata Romantis Untuk Pasanganmu di Hari Valentine, Dijamin Bikin Baper

10 Kata-Kata Romantis Untuk Pasanganmu di Hari Valentine, Dijamin Bikin Baper

--

INFORADAR.ID – Hari valentine atau hari kasih sayang merupakan hari yang spesial untuk pasangan kamu. Selain memberikan kado kepada pasanganmu, kamu juga biasa memberikan kata-kata romantis agar pasanganmu terlihat lebih senang di hari valentine.

Dengan memberikan kata-kata romantis di hari valentine, pasanganmu bisa tambah sayang dan makin lengket.

Berikut 10 kata-kata romantis yang bisa kamu sampaikan untuk pasanganmu di hari valentine. 

 

1. Terima kasih untuk membuatku menjadi yang teristimewa. Kamu adalah mimpi yang jadi kenyataan. Kamu tak pernah gagal membuatku bangga dan bahagia setiap kali kita bersama. Happy Valentine!

2. Cinta adalah kata yang terlalu lemah untuk apa yang kurasakan untukmu. Satu kehidupan adalah waktu yang terlalu kecil untuk mengekspresikan betapa gilanya aku mencintaimu. Selamat Hari Valentine.

3. Bagiku, setiap hari adalah Valentine. Karena aku selalu menyayangimu tidak kenal tanggal dan waktu, dan selamanya akan seperti itu. Happy Valentine's Day, sayangku!

4. Selamat Hari Valentine untukmu, cintaku. Kamu adalah bintang yang berkelap-kelip setiap hari dalam hidupku. Alasan mengapa aku bersinar dengan begitu banyak kebahagiaan dan kegembiraan. Terima kasih telah menjadi inspirasi dalam hidupku.

5. Aku mencintaimu. Hari ini. Sekarang juga. Dan aku tahu, seiring waktu kita akan berubah. Kita akan berkembang. Kita akan tumbuh. Dan kuharap kita melakukan semuanya bersama-sama. Happy Valentine!

6. Pada Hari Valentine, kita memikirkan orang-orang yang membuat kita berharga, orang-orang yang kita pikirkan sambil tersenyum. Ya, itu kamu.

7. Saat kita bertemu, aku tahu aku ingin menghabiskan setiap Hari Valentine bersamamu. Kamu adalah pijakkanku dan aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan tanpamu. Selamat Hari Valentine, Sayang!

8. Selamat hari valentine! Untuk orang yang paling ku sayang. Semoga dihari yang spesial ini kamu lebih banyak mendapatkan kasih sayang dan cinta yang tulus.

9. Selamat merayakan valentine! Jangan pergi, kamu adalah hal yang aku tuju saat bahagia maupun pilu. Aku tak bisa membayangkan, betapa hancur nya hari jika kamu tidak lagi disini lagi. 

10. Aku memilih mencintaimu dalam kesepian, karena dalam kesepian tak ada yang memilikimu selain aku. Selamat hari kasih sayang! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: