Valentine Day Kamu Akan Lebih Bermakna, Coba Lakukan Hal Ini Besama Orang Terkasih

Valentine Day Kamu Akan Lebih Bermakna, Coba Lakukan Hal Ini Besama Orang Terkasih

--

INFORADAR.ID - Tradisi perayaan valentine day atau hari kasih sayang ternyata sebentar lagi, loh. Apakah kamu termasuk orang-orang yang menunggu perayaan ini?

Perayaan valentine day di seluruh dunia ternyata berbeda-beda, loh. Namun maknanya sama saja, yaitu mengekpresikan kasih sayang kepada orang terkasih.

Di Indonesia perayaan ini biasanya dilakukan oleh pasangan atau keluarga dengan cara memberikan kado seperti cokelat, bunga atau sesuatu yang dia disukai.

Namun, kamu juga bisa membuat valentine day lebih bermakna dengan melakukan hal ini.

1. Memasak bersama

Jika kamu ingin merayakan dengan kekasih atau keluarga, kamu bisa melakukan kegiatan memasak bersama. Kegiatan ini tentunya akan menciptakan keseruan dan bisa menguji kekompakan kalian, loh. 

Jika kamu ingin melakukan kegiatan ini, kamu bisa memilih menu yang disukai untuk dimasak nanti. Selain bisa melakukan kegiatan bersama, kamu juga bisa langsung menyamakan hidangan hasil masakan tadi. Tentunya dengan tambahan obrolan ringan. 

2. Menonton Film di Rumah

Menonton film di rumah dengan ditemani makanan atau minuman memang sangat menyenangkan, apalagi dengan kekasih atau keluarga tersayang. 

Selain itu, kamu bisa mencari posisi duduk yang nyaman saat menonton film di rumah. Kamu juga bisa melakukan banyak hal seperti mengobrol, memberikan pendapat terhadap adegan yang ditayangkan, atau kamu juga bisa mengekspresikan diri saat menonton film bersama pasangan atau keluarga tanpa takut terganggu seperti di bioskop. 

3. Piknik 

Meluangkan waktu untuk melakukan pikni kecil-kecilan di halaman rumah atau tempat wisata mungkin bisa menjadi pilihan yang cocok buat kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama orang terkasih saat hari valentine nanti. 

Kamu bisa melakukan banyak hal seperti Barbeque-an, bercerita  tentang masa-masa terberat hingga masa indah yang pernah kamu lakukan. Kamu juga bisa benyanyi bersama dengan iringan alat musik seperti gitar, agar piknik kamu bisa lebih hidup. 

Hal ini bisa menjadi hubungan bersama orang terkasih semakin dekat, loh. Kegiatan sederhana, namun sangat terkesan karena bisa membagi cerita bersama orang terkasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: