Siapakah Iben MA? Tiktoker yang Punya Restoran Sambal Bakar

Siapakah Iben MA? Tiktoker yang Punya Restoran Sambal Bakar

--

INFORADAR.ID - Iben M.A atau yang mempunyai nama asli Benjamin Master Adhisurya, merupakan Tiktoker asal Jakarta.

Ia adalah seorang kreator TikTok yang sukses karena keunikan dari kontennya. Akun TikToknya sekarang memiliki 12,3 juta pengikut.

Konten yang ia bikin biasanya berisi tantangan atau challenge di tempat umum. Ia memberi tantangan yang sudah disiapkan melalui tulisan lalu ia print dan ditempelkan di baju bagian depan.

Setelah itu ia berdiri menunggu orang yang mendatanginya untuk mengikuti apa yang ia tuliskan di kertas.

Setiap orang yang mengikuti tantangan itu jika berhasil akan mendapatkan pundi-pundi rupiah dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. 

Dari konten begitu Iben mulai dikenal banyak orang, karena ia sangat kreatif untuk membuat konten TikTok nya agar banyak orang tertarik untuk mengikuti sosial medianya. 

Tidak hanya itu, Iben sekarang sudah memiliki beberapa restoran yang berada di kota-kota Indonesia. Nama restorannya yakni Sambal Bakar. Nama itu pun di ambil dari salah satu komentar pengikut di TikTok nya.

Ia selalu membuat konten tantangan untuk mengisi konten TikTok nya, tantangannya itu bisa saja dari tim atau dari pengikut yang berkomentar di setiap video yang ia publikasi kan. 

Tidah hanya membuat konten tantangan, Iben juga membuat konten seperti Prank di jalanan, membuat konten jalan-jalan keluar negeri hingga membuat konten motivasi.

Di usia nya yang masih muda patut kita tiru nih cara ia sukses nya bagaimana, dan kita yang mau meniru cara Iben sukses tentu nya kita harus tahu awal mula nya bagaimana ya sob. ( ido-genrb )

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: