Gala Reply Tiktok 2022 Berhasil Diciptakan dengan Meriah

Gala Reply Tiktok 2022 Berhasil Diciptakan dengan Meriah

--

INFORADAR.ID - Acara bergengsi yang selalu hadir disetiap tahun ini bertujuan untuk menunjukkan kembali segala hal yang telah viral selama satu tahun di dalam media sosial Tiktok.

Mulai dari musik, dance maupun keunikan lainnya, acara tersebut diselenggarakan pada 30 Januari 2023 yang diikuti dan dimeriahkan oleh para conten creator Tiktok di Gedung The Opus Grand Ballroom, Jakarta Selatan.

Gala Reply Tiktok 2022 yang disutradarai oleh Ibnu Wardani dan Scarlatt yang menjadi produser eksekutif mendesain acara Gala Reply 2022 dengan mewah. 

Tak hanya itu, banyak conten creator yang hadir untuk melihat hasil video kolaborasi yang telah mereka buat di acara tersebut, seperti Fadil Jaidi, Mayaza, Emil Mario, Gilang, Fahmi, Vina M, Fuji, Felicia, Alif Cepmek dan lainnya.

Banyak netizen yang memberi pujian akan hasil video yang telah diunggah pada akun tiktok @Tiktok Reply 2021. Tak sedikit juga para conten creator yang ikut andil dalam video tersebut yang sangat antusias dan semangat dalam proses video gala reply tiktok 2022. 

Salah satu conten creator Tiktok Iben menuturkan bahwa harus lebih baik untuk kedepannya. "Ayolah, kita bikin ini lebih sukses lagi dan ditiktok ini kita harus terus bersama," ujarnya.

Tak hanya itu, Sutradara dari Gala Reply Tiktok 2022 sangat mempersiapkan kebutuhan dalam pembuatan video gala reply maupun mempersiapkan kebutuhan pada hari acara gala reply berlangsung. Terlihat dalam postingan video Tiktok Ibnu Wardani yang memperlihatkan keadaan proses syuting video maupun room tour untuk persiapan tempat yang matang. 

"Untuk scene opening kita ada fuji dan thoriq dan tim kita bener-bener perfeksionis untuk mempersiapkan video yang baik, semoga sukses videonya bagus dan kamu puas juga ya" kata Ibnu. (Okta Gen RB)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: