Setelah Egy Maulana Vikri, Giliran Witan Sulaeman Pulang Kampung, Bergabung dengan Persija

Setelah Egy Maulana Vikri, Giliran Witan Sulaeman Pulang Kampung, Bergabung dengan Persija

Instagram @persijaid--

INFORADAR.ID - Usai Dewa United mengumumkan Egy Maulana Vikri sebagai pemain barunya, kini Persija Jakarta secara resmi memperkenalkan Witan Sulaeman sebagai rekrutan teranyarnya. 

Persija Jakarta resmi menjadikan Witan Sulaeman sebagai rekrutan teranyarnya pada bursa transfer paruh musim kali ini, pada Selasa 31 Januari 2023.

Witan Sulaeman resmi menjadi bagian Persija Jakarta usai meninggalkan klub Slovakia AS Trencin. Witan jadi nama terakhir yang didaftarkan Persija untuk mengarungi ketatnya di persaingan putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Penyerang Timnas Indonesia itu menjadi pemain terakhir yang didatangkan Persija Jakarta untuk mengisi ke dalam skuad asuhan pelatih Thomas Doll. Selama di klub Slovakia AS Trencin, Witan Sulaeman bermain sebanyak 14 kali, dengan torehan empat gol dalam 458 menit bermain. 

"Witan Sulaeman akan memperkuat Persija Jakarta selama 3,5 tahun atau 42 bulan ke depan,"demikian pernyataan resmi dari Persija Jakarta. 

Namun berbeda dengan nasib Egy MV yang jelas dia tetap akan berkarir di Eropa. Witan Sulaeman pun belum diketahui apakah ia akan berkarir di Eropa lagi atau menetap di Liga 1 Indonesia. 

Hal tersebut dijelaskan oleh masing-masing klub yang merekrut Egy MV dan Witan Sulaeman. Dewa United tidak memberi tahu berapa lama Egy MV akan bermain untuk klub Dewa United sedangkan Persija Jakarta jelas mengumumkan Witan Sulaeman akan bergabung dengan persija selama 3,5 tahun atau 42 bulan kedepan. 

Mungkin karena menit bermain di Eropa berkurang, Witan Sulaeman memutuskan untuk kembali pulang kampung ke Indonesia agar mempunyai lebih waktu untuk bermain. 

Tentu saja direkrutnya Witan Sulaeman oleh Persija Jakarta itu akan memperkuat dilini serang Persija. Ketat nya persaingan di paruh musim putran kedua BRI Liga 1 2022/2023 ini akan semakin ramai, karena Witan Sulaeman akan bertemu dengan Egy MV sebagai musuhnya. 

Semoga saja dengan bergabung nya Witan Sulaeman di Persija Jakarta dan Egy MV di Dewa United akan membawa hal positif di persepak bolaan Indonesia. 

Dan mereka supaya bisa lebih berkembang lagi agar bisa memperkuat timnas Indonesia yang akan banyak mengikuti turnamen di tahun 2023 ini. (ido-genrb )

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: