Lima Gaya Anak Muda yang Bikin Masa Depan Suram

Lima Gaya Anak Muda yang Bikin Masa Depan Suram

--

INFORADAR.ID – Beri aku sepuluh pemuda, niscaya akan kuguncang dunia! Ungkapan Bung Karno itu tentu bukan cuma kata-kata biasa. Tapi memiliki makna yang dalam tentang kaum muda.

 

Anak muda disebut sebagai kekuatan karena memiliki semangat dan produktivitas yang tinggi. Tapi, terkadang banyak juga loh anak muda yang bermalas-malasan dan cenderung melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat. Akibatnya sangat fatal, bisa memengaruhi masa depan.

 

Berikut ini lima gaya anak muda yang bikin masa depan suram, jangan ditiru yah.

 

1. Kebiasaan Menunda 

Anak muda zaman sekarang pasti sudah enggak aneh dengan kebiasan menunda. Contoh sederhananya saat diberikan tugas di sekolah ataupun di kampus pasti menganggap remeh buat mengerjakan tugas itu. 

 

Biasanya dipikiran anak muda yang kayak begitu mereka merasa masih memiliki banyak waktu buat mengerjakan tugas. Namun tentu saja hal itu menjadi bagian dari kebiasaan buruk, kalau engga bisa terhindar dari kebiasaan itu jangan berharap di masa depannya sukses.

 

2. Terlalu Bersantai 

Kelebihan bersantai tentu saja tidak baik buat anak muda, meskipun bersantai merupakan aktivitas yang perlu untuk waktu rehat. Namun jika terlalu lama bersantai akan menimbulkan rasa malas. Jadi bersantai lah secukupnya agar kamu tidak lupa dengan tujuan awal dan bisa menyelesaikannya dengan tanggung jawab. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: