Mafiola Solihat, Mahasiswa Universitas Primagraha yang Pandai Berbahasa Jepang

Mafiola Solihat, Mahasiswa Universitas Primagraha yang Pandai Berbahasa Jepang

--

INFORADAR.ID - Belajar bahasa asing memang menyenangkan, bahkan sebagian orang seringkali menggunakan bahasa asing dalam percakapannya. 

 

Namun di era saat ini, bahasa asing bukan hanya sebagai gaya berbicara, tetapi bisa menjadi keahlian untuk meraih prestasi dan juga mimpi. Salah satunya yaitu Mafiola Solihat yang sedang menekuni bahasa Jepang.

 

Mafiola Solihat atau yang lebih akrab dipanggil Viola ini merupakan mahasiswa aktif Universitas Primagraha. Gadis kelahiran 17 Agustus ini sangat aktif diberbagai kegiatan. 

 

Tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan dan terus mengembangkan diri, gadis yang bertempat tinggal di Kampung Setu, Desa Sambilawang, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang ini pernah menjabat sebagai ketua OSIS dan Paskibra di sekolahnya. 

 

Bukan hanya itu, bahkan dia pernah tergabung dalam produksi perfilman sebagai Story' Board. Wow. Hebat bukan!

 

Selain itu, saat ini dia juga ikut terlibat dalam berbagai kegiatan baik itu di dalam atau di luar kampus. Terbukti dengan statusnya saat ini sebagai Duta Pendidikan Universitas Primagraha. 

 

Tidak ingin membatasi kegiatan yang digemarinya, diwaktu luang dia juga aktif sebagai Master of Ceremony (MC) di berbagai kegiatan dan juga sebagai Host & Presenter Wilip Online. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: