Ahmad Efendi, Dokter Gigi Asal Tangerang yang Haus Ilmu

Ahmad Efendi, Dokter Gigi Asal Tangerang yang Haus Ilmu

drg H Ahmad Efendi, Amk, S.Pd.I.--

INFORADAR.ID - Sobat GenRB, kali ini kita berkenalan dengan Ahmad Efendi. Seorang pria yang memiliki gelar akademik yang cukup banyak. Lebih tepatnya, drg H Ahmad Efendi, Amk, S.Pd.I.

Wah titelnya cukup panjang juga yah, pasti beliau seseorang yang haus ilmu deh. Yuk kita kenalan lebih jauh.

Pria yang biasa disebut Fendi merupakan kelahiran Jawa Timur, lebih tepatnya di daerah Banyuwangi. Saat ini Fendi menetap di Keroncong Permai, Jatiuwung, Tangerang.

Fendi yang saat ini mau menginjak usia 42 tahun dan banyak memiliki latar belakang pengalaman dan pendidikan yang tinggi.

Ia sempat menduduki bangku perkuliahan hingga tiga kali, yaitu D3 Keperawatan di AKPER RSIJ UMJ, S1 Pendidikan Agama Islam di Universitas Islam Jakarta dan pendidikan terakhir di Kedokteran Gigi di FKG Moestopo Beragama. 

Gelar yang ia raih tidak semata-mata hanya menjadi pajangan, namun ilmu yang pernah ia dapatkan dikembangkan kembali dengan membuka praktik dokter gigi di rumahnya ataupun membuka cabang klinik gigi di daerah lain. 

Perjuangan yang ia rasakan membuat haus akan ilmu sehingga menjadi acuan semangat untuk mencapai kesuksesan. 

"Berikanlah yang terbaik untuk orang lain, niscaya kamu akan mendapatkan yang terbaik," ujarnya.

Semangat dan ikhlas dalam menjalankan setiap aktivitas membuat Fendi sukses dalam menjalankan usahanya dalam fashion gigi. Saat ini sudah ada beberapa cabang usahanya di daerah Tangerang dan Jakarta dengan beberapa karyawan. 

Tak hanya itu, ayah dari tiga anak ini sering menjadi pemateri dalam acara seminar terkait seputar gigi dan menjadi pemateri dalam acara penyuluhan kesehatan gigi di daerah Jakarta. 

Prestasi dan pengalaman yang ia capai, sering menjadi motivasi bagi orang lain karena sikapnya yang religius dan semangat yang selalu ia berikan kepada orang lain. (Okta GenRB)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: