Mata Panda Ganggu Penampilanmu? Begini Cara Menghilangkannya

Mata Panda Ganggu Penampilanmu? Begini Cara Menghilangkannya

--

INFORADAR.ID - Kantung mata normal dialami oleh siapa saja dan bukan merupakan masalah kesehatan yang serius. Namun terkadang kantung mata panda mengganggu penampilan karena akan membuat seseorang tampak lebih tua. 

Kalian tau gak apa saja faktor penyebab munculnya kantung mata panda? Berikut penyebabnya.

1. Kurang Tidur

lebih tepatnya tidur yang kurang dari enam jam pada malam hari, dapat menyebabkan cairan terkumpul di bawah mata. Kantung mata hitam bisa terbentuk karena kurang tidur juga membuat kulit menjadi tipis dan pembuluh darah di area mata melebar, sehingga kulit terlihat seakan-akan menggelap padahal merupakan bayangan pembuluh darah yang terlihat dari luar.

 

2. Stres

Saat Anda mengalami stres, tubuh akan memproduksi hormon kortisol, dan kehadiran hormon ini berpengaruh kepada kadar garam di dalam tubuh. Inilah yang membuat kantung mata panda muncul.

3. PMS

Salah satu ciri dari PMS adalah retensi cairan sehingga tubuh membengkak dan Anda mengalami kembung serta muncul kantung mata panda

kantung mata panda bisa dihilangkan dengan cara melakukan perawatan di klinik kecantikan, tentunya dengan biaya yang tidak sedikit. Bagi anda yang ingin menghilangkan kantung mata panda dengan biaya yang minim anda bisa mencoba berbagai bahan alami yang bisa menghilangkan kantung mata panda.

Bagaimana cara menghilangkan kantung mata panda secara alami ? 

Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami dan Permanen

Saat Anda butuh solusi cepat untuk mengempiskan kantung mata yang muncul, maka beberapa cara menghilangkan kantung mata panda secara alami bisa Anda lakukan untuk mendapatkan hasil instan, 3 cara alami menghilangkan kantung mata panda sebagai berikut: 

1.  Lidah Buaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: