Delapan Hadiah Natal yang Cocok untuk Orang Tersayang

Delapan Hadiah Natal yang Cocok untuk Orang Tersayang

Foto: tangkapan layar Instagram solalegre.id--

INFORADAR. ID - Ummat Kristiani memperingati Hari Natal setiap tanggal 25 Desember. Momen ini tentu menjadi kebahagiaan bagi yang merayakannya.

Kebiasaan orang Indonesia, di saat momentum bahagia tentu ada saja hadiah atau kado untuk orang tersayang. Berikut rekomendasi delapan hadiah yang bisa kamu berikan di Hari Natal seperti dikutip dari disway.id.

1. Pohon Natal Mini

Pohon natal menjadi simbol khas dalam perayaan Hari Natal. Memberikan kado DIY pohon Natal mini bisa menjadi alternatif untuk dijadikan pajangan.

2. Wewangi Rumah

Hampers wewangian, bisa diffuser, reed diffuser atau lilin aromaterapi. Kado Natal berupa wewangian rumah ini dijamin bermanfaaat.

3. Teapot Set

Hadiah ini cocok diberikan untuk keluarga atau teman yang suka minum teh. Apalagi jika acara minum teh tersebut ditemani dengan tea set yang cantik dan unik.

4. Voucher Belanja

Ini adalah salah satu pilihan yang cocok agar kado yang diberikan tidak mubazir atau sia-sia. Penerima hadiah juga bisa memanfaatkannya untuk berbelanja yang ia sukai.

5. Piyama

Ini merupakan salah satu hadiah yang populer saat ini. Pilihan memberikan pakaian memang tak pernah salah. Semua orang pasti suka jika mendapat kado piyama, karena akan sering digunakan.

6. Alat Makan Kayu

Alat makan kayu bisa menjadi salah satu ide kado Natal yang tak hanya memiliki kesan estetik namun juga sustainable. Bahkan saat ini sudah banyak yang menjual set alat makan kayu yang isinya ada piring, mangkok, dan gelas. Tidak hanya menarik, namun hadiah ini bisa digunakan. Jadi tidak hanya untuk pajangan saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: