Sensasi Hunting di Gang Rendah Kota Serang, Banyak Spot Unik dan Menarik

Sensasi Hunting di Gang Rendah Kota Serang, Banyak Spot Unik dan Menarik

--

INFORADAR.ID - Fotografi merupakan kegiatan pengambilan gambar dengan teknik-teknik tertentu. Sekarang ini fotografi menjadi hobi kebanyakan orang. Tidak jarang, mereka selalu memburu tempat-tempat yang menarik untuk dipotret. Lalu, apakah kamu juga termasuk penyuka fotografi? 

 

Hobi yang satu ini bisa dibilang hobi yang mahal, loh. Karena untuk bisa melakukannya, kamu harus memiliki kamera, baik itu kamera Digital Single Lens Reflex (DSLR) atau jika kamu tidak memilikinya, kamu bisa menggunakan kamera Handphone (HP). Membawa kamera sambil berjalan mencari spot foto, seakan terlihat keren untuk sebagian orang. Bahkan banyak dari mereka membeli kamera hanya untuk bergaya. 

 

Eits, kalian jangan seperti itu ya. Karena kali ini gua bakal rekomendasikan ke kalian salah satu tempat yang cocok untuk hunting di Kota Serang. Meskipun masih ada niatan buat bergaya, setidaknya kamera kalian berguna. Nama tempatnya yaitu Pasar Loak yang berada di Gang Rendah, Jl Tubagus Buang, Lingkungan Magersari, Kelurahan Kagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang. Pasar Loak Gang Rendah ini merupakan pusat perbelanjaan barang-barang bekas yang ada di Kota Serang. Tempat ini juga berada tidak jauh dari Pasar Lama Kota Serang. 

 

Jika kalian berkunjung ke Pasar Loak ini, kalian akan disuguhkan dengan tenda-tenda sederhana para pedagang barang bekas yang berjejer di sepanjang jalan. 

 

Di tempat ini, kalian bakal menemukan banyak bangunan-bangunan tua terbengkalai, yang bisa menjadi spot foto yang menarik, loh. Bukan hanya itu,  kamu juga bisa mengambil foto human interest, karena di sini kamu akan menemukan banyak aktivitas masyarakat selain dari jual beli, seperti tukang becak, juru parkir yang bagus untuk diabadikan. 

Selain itu, kamu juga akan bertemu dengan Pak Edi Rosadi. Dia merupakan seorang kakek yang mengatur lalu lintas dengan pakaian satgas, sepatu tinggi dan topi baret ala militer seperti Veteran ini, wajib banget untuk kamu foto. Wow. Bisa dibilang, pak Edi ini merupakan Icon dari Pasar Loak ini. Jika beruntung, kamu juga akan melihat pak Edi dengan sepeda yang di modifikasi dengan ditambahkan sirine dan bendera merah putih yang selalu berkibar.

 

Buat kalian yang senang memotret, tempat ini bisa kalian masukan ke daftar  yang wajib dikunjungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: