4 Perampok Bersenpi Satroni Minimarket di Tangsel

4 Perampok Bersenpi Satroni Minimarket di Tangsel

--

TANGSEL, INFORADAR.ID ---Sebuah minimarket di Kampung Pugur, Lengkong Kulon, Pagedangan, Kabupaten Tangerang disatroni kawanan perampok, Minggu, 20 November 2022 malam. 

Kini, polisi tengah melakukan penyelidikan kasus perampokan bersenjata api (senpi) yang terjadi di minimarket tersebut. 

Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam mengatakan perampokan tersebut terjadi pada Minggu (20/11/2022) malam. Saat itu, pegawai minimarket tengah bersiap untuk menutup toko.

"Pelaku berjumlah empat orang. Kami masih menyelidiki kasus ini," ujar AKP Seala Syah Alam saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 21 November 2022 sebagaimana dikutip dari laman PMJ News. 

Menurut Seala, keempat pelaku saat itu langsung masuk dan menghampiri penjaga toko di bagian dalam. Komplotan tersebut menggasak sejumlah barang dan uang dari laci kasir.

Kapolsek menduga para perampok sebelum beraksi telah mengawasi target sasaran terlebih dahulu. Dia menyebut telah berkoordinasi dengan Unit Polres Tangerang Selatan untuk melakukan pengejaran.

"Kami sedang selidiki dan perkembangan akan kami infokan. Untuk kasus sedang dalam penyelidikan diback-up oleh Reskrim Polres Tangsel," tukasnya.

 

Editor: M Widodo

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: