Jasad Kakek yang Mengambang di Cisadane, Ternyata Warga Jakarta Timur

Jasad Kakek yang Mengambang di Cisadane, Ternyata Warga Jakarta Timur

Sesosok jasad pria mengambang. Foto: ---PMJ News/ Ilustrasi-----

TANGERANG, INFORADAR.ID --- Penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki mengambang di Sungai Cisadane, Kota Tangerang sempat membuat heboh.

Sebab, saat ditemukan tidak ada luka atau tanda-tanda penganiayaan pada tubuh mayat. Selain itu tidak ditemukan identitas sama sekali. 

Namun, Sabtu, 5 November 2022, Polisi berhasil mengungkap identitas mayat pria tanpa identitas yang ditemukan tewas mengambang di Sungai Cisadane, Kota Tangerang. Identitas korban K teridentifikasi pada Sabtu (5/11/2022).

"Korban berinisial K (76), warga Kelurahan Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur," terang Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat dikonfirmasi, Minggu, 6 November 2022 dikutip dari laman PMJ News. 

Menurut Zain, saat ditemukan tidak ada luka tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan visum.

"Keterangan dari anaknya, korban tinggal di rumah sendirian. Sebab anak-anaknya sudah memiliki keluarga masing-masing. Korban pun mempunyai riwayat sakit jantung," tuturnya.

Zain menjelaskan, saat ini jenazah korban telah diserahkan kepada keluarganya setelah mendapat persetujuan rumah sakit. Pihak keluarga akan langsung memakamkannya.

"Jenazah korban sudah dibawa pulang. Keluarga menerima kematian orang tuanya sebagai musibah dan tidak menginginkan untuk dilakukan autopsi," tukasnya.

 

Editor: M Widodo

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: