Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Minta Maaf ke Orang Tua Brigadir J

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Minta Maaf ke Orang Tua Brigadir J

Ferdy Sambo (kiri) meminta maaf ke orangtua Brigadir J, di PN Jaksel, Selasa, 1 November 2022. Foto: --- PMJ News -----

JAKARTA, INFORADAR.ID --- Selasa, 1 November 2022 ini Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi menjalani sidang kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat di PN Jakarta Selatan.

Agendanya adalah pemeriksaan saksi yang menghadirkan keluarga mendiang Brigadir J. Termasuk kedua orang tuanya. 

Dalam persidangan, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menyampaikan permohonan maafnya kepada orang tua dari Brigadir J yang menjadi saksi di persidangan tersebut.

“Bapak dan Ibu Yosua, saya sangat memahami perasaan bapak. Saya mohon maaf atas apa yang telah diperbuat atau dilakukan,” ujar Sambo ke orang tua Brigadir J, Selasa (1/11/2022).

“Saya sangat menyesal, saat itu saya tidak mampu mengontrol emosi dan tidak jernih,” tambahnya.

Begitu jufa Putri Candrawathi. Dalam persidangan itu ia menyampaikan dukanya kepada orang tua Brigadir J, Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak yang menjadi saksi dalam persidangan tersebut.


Putri Candrawathi saat menjalani sidang lanjutan pembunuhan Brigadir J di PN Jaksel, Selasa, 1 November 2022. Foto: --- Tangkapan laman PMJ News -----

"Mohon izin Yang Mulia. Izinkan saya atas nama keluarga mengantarkan turut berduka terhadap Ibu dan Ayah Samuel Hutabarat beserta keluarga atas berpulangnya ananda Brigadir Yosua dan semoga almarhum diberikan tempat yang terbaik oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," ucap Putri, Selasa (1/11/2022).

Dikutip dari laman PMJ News, Sambo menambahkan, peristiwa yang telah terjadi atas kemarahan akibat dari perbuatan yang disebut Sambo kepada istrinya.

“Di awal lewat persidangan ini, saya ingin menyampaikan bahwa peristiwa yang terjadi adalah akibat dari kemarahan saya atas perbuatan anak bapak kepada istri saya,” ucapnya.

“Itu yang harus saya sampaikan dan nanti akan dibuktikan di persidangan. Saya yakini bahwa saya telah berbuat salah dan saya akan pertanggungjawabkan secara hukum,” tambahnya.

“Saya juga sudah minta ampun kepada Tuhan. Demikian Yang Mulia,” tutupnya.

Dengan suara bergetar, Putri Candrawathi melanjutkan dirinya dan suami sejatinya tidak menginginkan adanya kejadian yang telah menewaskan Brigadir J, yang tentunya membawa luka dalam keluarga.

"Saya dan bapak Ferdy Sambo tidak sedetik pun menginginkan kejadian seperti ini terjadi di dalam kehidupan keluarga kami. Yang membawa luka di dalam hati saya dan keluarga," ucapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: