Diagendakan 1 November, Akankah Ferdy Sambo-Putri Candrawathi Bertemu Keluarga Brigadir J?

Diagendakan 1 November, Akankah Ferdy Sambo-Putri Candrawathi Bertemu Keluarga Brigadir J?

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat menjalani sidang kasus pembunuhan Brigadir J di PN Jaksel. Foto: PMJ News -----

JAKARTA, INFORADAR.ID --- Diagendakan pada Selasa, 1 November 2022, akankah Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi bakal bertemu keluarga Brigradir Nopriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J

Sebab, terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi memang diagendakan bakal bertemu dengan keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J pada persidangan pemeriksaan saksi.

Pejabat Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Djuyamto membenarkan bahwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi akan bertemu keluarga Brigadir J pada Selasa, 1 November 2022 mendatang. 

"Informasinya seperti itu, nanti Sambo-Putri bertemu keluarga Brigadir J," kata Djuyamto kepada awak media, Sabtu (29/10/2022).

Namun demikian, Djuyamto belum dapat memastikan apakah pertemuan antara mereka akan dilakukan atau tidak. "Nanti dilihat saja kepastian pada saat sidang," tuturnya sebagaimana inforadar.id kutip dari laman PMJ News.

Keluarga Brigadir J jadi Saksi Sidang Bharada E

Sidang dengan pemeriksaan 12 saksi yang dihadirkan oleh jaksa penuntut umum (JPU) itu akan digelar sekira pukul 09.30 WIB di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Kamaruddin memastikan keseluruhan saksi yang dominan adalah keluarga Brigadir J itu akan hadir secara langsung di ruang sidang.

Sementara itu, saksi yang dihadirkan jaksa meliputi pengacara keluarga korban, ayah hingga kekasih mendiang Brigadir J. Di bawah ini daftar saksi yang dihadirkan pada Selasa (25/10/2022).

Kamaruddin Simanjuntak, Samuel Hutabarat, Rosti Simanjuntak, Mahareza Rizky, Yuni Artika Hutabarat, Devianita Hutabarat, Novita Sari, Rohani Simanjuntak, Sangga Parulian, Roslin Emika Simanjuntak, Indrawanto Pasaribu, dan Vera Maretha Simanjuntak.

Bharada E Bantu Brigadir J untuk Terakhir Kali

Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E berkomitmen siap berkata jujur dalam kasus yang menjeratnya yakni pembunuhan berencana kepada Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Hal tersebut dikatakan ketika diminta oleh pihak keluarga Brigadir J untuk bersikap jujur dipersidangan kedepan di PN Jaksel.

Sedangkan, Bharada E berkomitmen akan membela Brigadir J untuk yang terakhir kalinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: