Ratusan Pesepeda Gowes Bareng di Cilegon

Ratusan Pesepeda Gowes Bareng di Cilegon

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono (kiri) saat bersepeda bersama ratusan pesepeda lainnya di Kota Cilegon, Minggu 19 Juni 2022.--

CILEGON, INFORADAR.ID - Sebanyak 600 pesepeda di Kota Cilegon bersepeda bareng dalam event fun bike yang diselenggarakan oleh Polres Cilegon.

 

Fun bike itu merupakan rangkaian acara HUT Bhayangkara ke-76.

 

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono menjelaskan, fun bike diagendakan secara serentak di jajaran Polda dan Polres seluruh Indonesia.

 

 

"Pelaksanaannya hari Minggu seluruhnya tanggal 19 Juni jam 7 pagi sudah dilakukan start aba-aba dari Kapolri di Mabes Polri. Jadi seluruh Polres, Polda mengikuti acara tersebut di hari Minggu," ujar Sigit, Minggu 19 Juni 2022.

 

Untuk memeriahkan suasana, Polres Cilegon pun menyiapkan doorprize berbagai macam barang menarik untuk peserta funbike yang beruntung.

 

Sementara itu, koordinator fun bike Polres Cilegon Kompol Rifki Seftirian menjelaskan, garis start dan finish adalah markas Polres Cilegon.

 

Jalur sepeda diperkirakan kurang lebih sepanjang 10 kilometer mengelilingi Kecamatan Purwakarta, dan  Kecamatan Jombang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: