Lima Trik Make Up yang Bikin Kamu Tampil Cantik di Momen Wisuda

Lima Trik Make Up yang Bikin Kamu Tampil Cantik di Momen Wisuda

Make up sebelum wisuda.--

INFORADAR.ID - Wisuda merupakan momen penting bagi seorang mahasiswa. Pada hari kelulusan itu, setiap wanita pasti ingin tampil cantik memesona.

Selain karena akan bertemu banyak orang termasuk keluarga, hingga kekasih tercinta, tentu moment bahagia itu akan diabadikan dalam foto yang menjadi kenang-kenangan seumur hidup.

Sehingga tampil cantik di saat wisuda itu menjadi keharusan. Berikut lima trik make up yang berhasil dihimpun agar kamu tampil cantik saat wisuda.

Lima trik make up yang bikin wajahmu cantik saat wisuda ini merupakan hasil wawancara bersama seorang Make Up Artis (MUA) asal Kota Cilegon Indah Ratna Sari yang aktif mempromosikan hasil make upnya di Instagram @heloindahmakeup_

Trik yang pertama, gunakan pelembap sebelum make up complexion. Kedua,  menggunakan complexion yang sesuai dengan warna kulit seperti foundation atau BB Cusion yang ringan untuk lapisan awal make up.

Ketiga, jangan menggunakan eye make up dengan warna yang mencolok. Hindari penggunaan alis yang tebal, terakhir, gunakan teknik kombinasi ombre lips dengan warna soft.

Dengan kelima trik make up di atas, dijamin kamu bakal semakin percaya diri di moment wisudamu. (Daru/Aditya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: