Dukung Langsung Timnas Indonesia, Wajib Punya Garuda ID, Begini Cara Mendapatkannya

Jumat 25-10-2024,19:06 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Timnas Indonesia akan kembali beraksi dalam perjuangan menuju Piala Dunia 2026 di babak ketiga Kualifikasi Zona Asia pada November 2024.

Di tahap paling menentukan ini, Timnas Indonesia akan menghadapi tantangan besar melawan dua raksasa sepak bola Asia, yaitu Jepang dan Arab Saudi, dalam laga yang berlangsung di Jakarta.

Persiapan bukan hanya dilakukan di dalam lapangan, namun juga dari sisi dukungan penuh dari Garuda Fans. Kehadiran suporter Timnas Indonesia di stadion menjadi elemen krusial, sehingga dukungan ini perlu dipersiapkan dengan matang.

Untuk mendapatkan tiket pertandingan, Garuda Fans harus memiliki Garuda ID sebagai persyaratan utama. Sistem Garuda ID ini bertujuan untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih aman dan nyaman bagi semua pendukung Timnas.

BACA JUGA:Momen Erick Thohir Bertemu dengan Dua Bidadari Timnas Putri Indonesia

BACA JUGA:Lengkap, Inilah Skuad Timnas Indonesia U17 di Kualifikasi Piala Asia U17 2025

Cara membuat Garuda ID cukup sederhana, hanya perlu registrasi di situs kitagaruda.id, dengan menyiapkan kartu identitas dan foto wajah.

Setelah terdaftar, Garuda Fans dapat membeli tiket untuk semua pertandingan Timnas Indonesia, termasuk laga penting melawan Jepang dan Arab Saudi.

Selain mempermudah akses tiket, Garuda ID juga memberikan berbagai keuntungan eksklusif, seperti potongan harga tiket MRT dan layanan shuttle gratis pada hari pertandingan.

 
        Lihat postingan ini di Instagram  
 
                  Sebuah kiriman dibagikan oleh Timnas Indonesia (@timnasindonesia)

Cara Membuat atau Daftar Garuda ID:

Setelah berhasil, Anda resmi memiliki Garuda ID!

BACA JUGA:Ranking FIFA Timnas Indonesia Naik Empat Tingkat

Tags : #timnas indonesia #timnas #piala dunia #indonesia #garudaid #garuda fans
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini