7 Merek Peci Terbaik di Marketplace Populer Indonesia

Kamis 24-10-2024,09:25 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Bagi pria, beribadah rasanya tak lengkap tanpa perlengkapan yang memadai, dan salah satu yang paling penting adalah peci.

Namun, dengan beragam pilihan model, warna, dan harga, seringkali sulit untuk memilih peci yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Tokopedia punya beberapa rekomendasi merek peci hitam terbaik yang tak hanya membuatmu tampil lebih gagah saat beribadah, tapi juga nyaman dan fungsional. Simak daftar berikut ini:

BACA JUGA:Brand Fashion Indonesia yang Disangka Brand Luar Negeri, Nomor Dua Populer Dikalangan Pecinta Alam

Rekomendasi Merek Peci Terbaik

1. Peci Awing

Peci asal Gresik ini berdiri sejak 1986 oleh H. Anwar Ilyas, dengan dukungan pengrajin songkok Blondongan. Peci Awing menjadi simbol, dipakai oleh tokoh-tokoh besar seperti Soekarno dan Joko Widodo, tak hanya dalam konteks keagamaan, tapi juga dalam acara resmi lainnya.

 
        Lihat postingan ini di Instagram  
 
                  Sebuah kiriman dibagikan oleh Songkok Awing (@pecisongkokawing)

2. Peci Samase

Peci Samase adalah peci rajut yang dirancang oleh desainer profesional. Dengan desain yang stylish namun tetap sesuai dengan tujuan beribadah, peci ini menggabungkan fashion dengan nilai keagamaan.

3. Peci Wadimor

Wadimor dikenal dengan kualitas benang impornya, yang membuat peci ini tidak mudah luntur dan kusam. Berkat desain yang cermat, peci Wadimor menjadi salah satu merek dominan di pasar peci Indonesia.

4. Peci Hitam Atlas

Sejak 1953, peci merk Atlas yang diproduksi oleh PT. Behaestex mempertahankan kualitasnya dan terus menjadi pilihan utama di kalangan peci hitam terbaik.

5. Peci Mercan

Peci rajut asal Turki ini tidak hanya dikenal karena kualitasnya, tetapi juga bentuknya yang khas, menjadikannya salah satu favorit di masyarakat.

          Lihat postingan ini di Instagram  
 
                  Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandang Murah Sindanglaut (@sandangmurah.sd)

Tags : #tokopedia #rekomendasi peci #peci #merek peci #fashion
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini