Jelang Final Arc Anime One Piece Hiatus Panjang, Simak Alasannya

Selasa 22-10-2024,20:17 WIB
Reporter : Ihksannudin
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Kabar mengejutkan hadir dari anime ternama karya Echiro Oda yaitu One Piece. One Piece resmi mengumumkan hiatus.

Tidak tanggung-tanggung, pada hiatus kali ini tim dibalik layar One Piece mengumumkan hiatus panjang hampir 6 bulan lamanya.

Anime One Piece yang baru saja merayakan ulang tahun pada tanggal 20 Oktober 2024 kemarin memilih mengambil hiatus demi mempersiapkan final arc nantinya.

seperti yang kita ketahui dalam manga resminya sendiri One Piece sudah memasuki final arc yang semakin seru. kemudian untuk mempersiapkan momen bersejarah ini tim dari anime One Piece tidak ingin membuat para penggemarnya kecewa dan memilih mengambil hiatus demi mempersiapkan dengan matang final arc dari One Piece ini.

BACA JUGA:Lionel Messi Kolaborasi dengan Bad Bunny, Mau Nyanyi? Ternyata Ini

BACA JUGA:Film Horor Indonesia Terbaru Oktober 2024 yang Wajib Ditonton

Kabar hiatus anime One Piece sendiri dikonfirmasi langsung oleh produser utama Toei Animation yaitu Ryuta Koike. Ryuta Koike menjelaskan pada live streaming resmi bahwasannya pada hiatus ini tim sedang melakukan pengisian daya demi kualitas yang lebih baik.

“Kami ingin memastikan tim kreatif memiliki cukup waktu untuk memperkuat kualitas animasi dan mempersiapkan adegan-adegan besar yang akan datang di Arc Egghead,” ucap Koike pada live streaming resmi.

Tetapi pada masa hiatus ini, para penggemar tidak perlu khawatir karena penggemar masih bisa menikmati One Piece lewat manga yang tetap berlanjut meski animenya hiatus.

selain itu juga pada masa hiatus ini Toei Animation sudah mempersiapkan konten-konten spesial dalam rangka mengisi kekosongan saat hiatus.

BACA JUGA:Kesan-kesan Gavi Setelah Tampil Lagi di Barcelona

BACA JUGA:Ini 4 Tips Merawat Celana Jeans Agar Tidak luntur dan Tahan Lama

Konten-konten spesial pada masa hiatus ini contohnya seperti pada tanggal 20 Oktober 2024 rilis anime One Piece yang berjudul "One Piece Fan Letter". judul baru ini muncul selain karena mengisi kekosoangan saat hiatus, ini juga merupakan penayangan spesial dalam rangkan hari jadi anime One Piece yang ke 25.

kemudian pada tanggal 27 Oktober nanti juga akan ada penayangan kembali One Piece episode arc Fish-Man Island. 

Pada penayangan kembali arc Fish-Man Island ini penonton akan disuguhkan dengan versi remakenya. Yang di mana pada remake ini nantinya akan menjadi 21 episode yang sebelumnnya 57 episode dan juga selain penyuntingan jumlah episodenya Toei Animation juga meningkatkan kualitas dari vidionya.

Kategori :