Kesan-kesan Gavi Setelah Tampil Lagi di Barcelona

Selasa 22-10-2024,06:20 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Gelandang Barcelona, Gavi, mengungkapkan kebahagiaannya pada hari Minggu (20 Oktober 2024) setelah kembali ke lapangan pasca cedera ligamen anterior cruciatum yang dideritanya 11 bulan lalu.

Gavi, pemain berusia 20 tahun yang dimiliki Barcelona itu harus menjalani operasi setelah mengalami cedera saat Spanyol menang melawan Georgia di kualifikasi Euro 2024, yang memaksanya absen sepanjang sisa musim, termasuk saat Spanyol memenangkan Euro.

Gavi kembali bermain pada hari Minggu sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 5-1 Barcelona atas Sevilla di LaLiga, dan mendapat sambutan meriah dari penonton di Stadion Olimpiade Lluis Companys.

Dikutip pada Senin, 21 Oktober 2024, berikut inilah kesan-kesan Gavi setelah kembali merumput bersama Barcelona.

BACA JUGA:Lama Nganggur, Akhirnya Neymar Terlihat di Al-Hilal

BACA JUGA:Barcelona Luncurkan Kaus Spesial Coldplay untuk Derby El Clasico

 
        Lihat postingan ini di Instagram  
 
                  Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Barcelona (@fcbarcelona)

"Saya sangat bahagia bisa kembali bersama tim. Saya sudah lama memimpikan momen ini dan saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah membuat proses pemulihan saya lebih mudah," kata Gavi dengan emosional kepada Movistar Plus. 

"Hal yang paling sulit selama masa pemulihan adalah tidak bisa bermain bersama rekan setim. Menyaksikan pertandingan dari luar memberi perspektif yang berbeda, dan Anda belajar untuk lebih menghargai setiap momen yang ada."

"Saya merasa sangat beruntung bisa kembali pulih hari ini, karena sepak bola adalah hidup saya dan saya sangat merindukannya... Melihat dukungan dari penggemar dan rekan setim membuat saya merasa benar-benar dihargai."

Barcelona saat ini memimpin klasemen LaLiga dengan 27 poin, unggul tiga poin dari Real Madrid di posisi kedua, dan tujuh poin dari Atletico Madrid di posisi ketiga.

Barcelona akan menghadapi Bayern Munich di Liga Champions pada hari Rabu, sebelum bertemu Real Madrid dalam laga tandang di LaLiga pada hari Sabtu.

BACA JUGA:Lengkap, Inilah Skuad Timnas Indonesia U17 di Kualifikasi Piala Asia U17 2025

BACA JUGA:Resmi! Pernyataan AFC Tentang Kekhawatiran Berlebihan Bahrain Jelang Laga Melawan Timnas Indonesia

Tags : #spanyol #la liga #gavi #euro 2024 #barcelona
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini