5 Destinasi Wisata Banten untuk Wisatawan Pemula yang Haus Petualangan

Sabtu 19-10-2024,16:44 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Bagi para wisatawan pemula yang ingin merasakan sensasi liburan yang luar biasa, destinasi wisata Banten adalah hal yang tak bisa diabaikan begitu saja!

Destinasi wisata Banten selain mudah dikunjungi ternyata juga murah untuk isi dompet wisatawan pemula di tanah air yang haus petualangan.

Apa saja destinasi wisata Banten yang paling direkomendasikan kami? Simak deretannya di bawah ini.

BACA JUGA:Wisata Banten, Telaga Biru Cisoka, Spot Pre-Wedding yang Menakjubkan

BACA JUGA:Wisata Banten, Hutan Jati Sindang Asih, Oase Hijau di Tengah Industrialisasi Tangerang

Rekomendasi Wisata Banten untuk Wisatawan Pemula

Provinsi Banten yang terletak di ujung barat Pulau Jawa ini menawarkan pengalaman wisata yang akan menghentak imajinasi dan mengguncang jiwa Anda.

Inilah lima tempat wisata Banten yang bukan hanya wajib dikunjungi, tapi juga akan membawa Anda ke dalam petualangan yang tak terlupakan!

1. Pantai Tanjung Lesung


Suasana indah pantai Tanjung Lesung-Website Tanjung Lesung-

Bayangkan Anda berdiri di atas hamparan pasir putih yang seolah tak ada ujungnya, angin laut lembut berhembus, memeluk Anda dengan kehangatan yang membebaskan jiwa dari segala beban dunia!

Di sinilah, keajaiban alam bertemu dengan ketenangan abadi. Para wisatawan pemula yang terjebak dalam hiruk-pikuk kota akan menemukan kelegaan total di Pantai Tanjung Lesung, seolah waktu berhenti untuk sejenak.

2. Pulau Sangiang


Pulau Sangiang, salah satu spot wisata Serang Banten yang penuh aura cinta nan romantis.-sakudikit-instagram.com

Apakah Anda siap untuk merasakan tiga dimensi wisata sekaligus? Di Pulau Sangiang, alam, bahari, dan budaya berpadu dalam simfoni yang memukau.

Kategori :