Barcelona Luncurkan Kaus Spesial Coldplay untuk Derby El Clasico

Jumat 18-10-2024,19:39 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Barcelona kembali membuat kejutan bagi para penggemarnya dengan merilis kaus spesial yang menampilkan logo dari grup band legendaris Coldplay.

Kaus spesial Barcelona x Coldplay ini akan dipakai pada laga derby Spanyol melawan Real Madrid mendatang.

Melalui media sosial resminya, Barcelona memamerkan kaus baru tersebut, yang desainnya terinspirasi dari album kesepuluh Coldplay. 

Ini menunjukkan bagaimana Spotify, sebagai sponsor utama, terus menjadi tren yang sangat disukai banyak orang, memberikan pengalaman baru bagi para penggemar sepak bola.

Kaus edisi terbatas ini akan dirilis pada Jumat, 18 Oktober, dengan hanya 1.899 unit yang tersedia.

BACA JUGA:Lionel Messi Terima Penghargaan sebagai Pemain dengan Gelar Terbanyak Sepanjang Sejarah dari Media

BACA JUGA:Fans Barcelona Open Donasi di TikTok Agar Klub Mampu Membeli Nico Williams

Hasil penjualan kaus tersebut akan disumbangkan ke berbagai organisasi sosial, menambah nilai positif dari inisiatif ini.

Salah satu penerima manfaat dari penjualan kaus ini adalah Badan Pengungsi PBB, yang akan menerima seluruh hasil penjualan. Kaus ini juga akan dipakai dalam pertandingan pada 26 Oktober di Santiago Bernabéu.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari kemitraan Barcelona dengan Spotify, yang sebelumnya juga telah menghasilkan kolaborasi dengan artis besar seperti Karol G, Rolling Stones, Rosalía, dan Drake.

Pertandingan melawan Real Madrid akan menjadi salah satu laga penting bagi Barcelona, yang berharap bisa kembali memuncaki klasemen meskipun beberapa pemain kunci dari Real Madrid sedang mengalami cedera.

Dengan banyak pertandingan yang masih harus dijalani, laga ini akan sangat menentukan bagi ambisi Barcelona di musim ini.

BACA JUGA:Real Madrid akan Bermain di Final Interkontinental FIFA 2024 di Qatar

Kategori :