Berita Duka Dunia Musik, Liam James Payne Mantan Personel Boyband One Direction Wafat

Kamis 17-10-2024,19:23 WIB
Reporter : Lala Nabilah Chandra
Editor : Haidaroh

 INFORADAR.ID-  Seorang penyanyi  Liam James meninggal dunia kemarin, 16 Oktober 2024, pada usia 31 tahun. Menurut laporan polisi Buenos Aires, Payne jatuh dari lantai tiga Hotel Casa Sur di kawasan Palermo, Buenos Aires, Argentina.

Liam James Payne adalah seorang penyanyi asal Inggris yang lahir pada 29 Agustus 1993. Ia mulai dikenal sebagai anggota boyband One Direction. Payne membuat debutnya sebagai penyany i pada tahun 2008 ketika ia mengikuti audisi untuk acara televisi Inggris "The X Factor".

Setelah tereliminasi dari kompetisi, ia mengikuti audisi lagi pada tahun 2010 dan dimasukkan ke dalam grup dengan empat kontestan lain untuk membentuk One Direction, yang kemudian menjadi salah satu boyband terlaris sepanjang masa.

Payne jatuh dari lantai tiga hotel dan mengalami cedera serius. Petugas medis memastikan kematiannya di lokasi kejadian. Polisi Buenos Aires menerima panggilan darurat tentang seorang pria agresif yang mungkin berada di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol. Polisi yang tiba di lokasi kejadian mendengar suara benturan dan menemukan mayat Payne di halaman hotel.

BACA JUGA:Pentingnya Membaca untuk Seorang Pemimpin, Cek 5 Alasan Ini

BACA JUGA:Peringkat Channel YouTube Terpopuler 2024 di Dunia, Nomor Satu Bukan Mr Beast

Investigasi masih berlangsung untuk mengetahui penyebab pasti kematian Payne. Polisi Buenos Aires telah mengumpulkan bukti dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Awal Karir

• Payne pertama kali mengikuti audisi untuk "The X Factor" pada tahun 2008, pada usia 14 tahun.

• Ia tereliminasi pada tahap Boot Camp, tetapi kemudian dipanggil kembali oleh Simon Cowell untuk bergabung dengan grup lain.

• Payne bergabung dengan One Direction pada tahun 2010 dan menjadi salah satu anggota grup yang paling populer.

• One Direction merilis album debut mereka "Up All Night" pada tahun 2011, yang menjadi sukses besar dan mencapai nomor satu di beberapa negara.

• Grup ini kemudian merilis album kedua mereka "Take Me Home" pada tahun 2012, yang juga menjadi sukses besar dan mencapai nomor satu di beberapa negara.

• One Direction merilis album ketiga mereka "Midnight Memories" pada tahun 2013, yang menjadi sukses besar dan mencapai nomor satu di beberapa negara.

BACA JUGA:Makna Album Happy Jin BTS, Album Pertamanya Spesial Bagi Army

Kategori :