Resmi, One Piece Hiatus Hingga April 2025, Ini Alasannya

Selasa 15-10-2024,21:46 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Setelah lebih dari 20 tahun tayang hampir tanpa henti, anime One Piece akhirnya akan memasuki hiatus panjang yang tak terduga.

Selama bertahun-tahun, penggemar One Piece dimanjakan dengan konten tanpa henti, namun sekarang berita buruk datang menghampiri anime ini akan berhenti tayang untuk sementara waktu, tepat di saat ceritanya sedang berada di puncak kejayaannya.

Pada 12 Oktober, diumumkan bahwa One Piece akan membuat pengumuman besar terkait anime dan manga-nya, tepat setelah episode ke-1122 ditayangkan.

Kabar ini dikonfirmasi oleh pemimpin redaksi, Hiroyuki Nakano, yang mengungkapkan bahwa anime One Piece akan hiatus selama enam bulan, dengan rencana kembali tayang pada April 2025.

Selain itu, slot waktu tayang anime juga akan berubah, dan sementara itu, alur cerita "Pulau Manusia Ikan" akan ditayangkan ulang.

BACA JUGA:Rahasia Garis Keturunan Zoro Terungkap, Koneksi Keluarga dengan Wano dalam One Piece

Hiatus Jangka Panjang Pertama untuk Anime One Piece

Pengumuman hiatus ini diposting di akun resmi One Piece, menjelaskan bahwa jeda ini diperlukan untuk meningkatkan kualitas animasi dan cerita dari alur saat ini. 

Meskipun ini kabar baik dalam jangka panjang, penggemar yang tengah menikmati alur cerita Egghead yang spektakuler mungkin merasa kehilangan karena animasinya selama ini sudah dianggap sangat memukau.

Sebagai pengganti selama hiatus, alur "Pulau Manusia Ikan" akan ditayangkan ulang dengan sejumlah perbaikan.

Jumlah episodenya akan dipadatkan dari 56 episode menjadi hanya 21, dan pengomposisian serta visualnya akan diperbarui.

Dengan tempo yang lebih cepat, versi baru dari alur cerita ini akan menjadi peningkatan yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar, mengingat kritik terhadap versi lamanya yang dinilai terlalu lambat.

BACA JUGA:Resmi Lanjut Season 2 One Piece Live Action Perkenalkan 2 Pemeran Tokoh Baru

Pembaruan untuk Salah Satu Alur Cerita Anime One Piece yang Paling Banyak Dikritik


One Piece, Elbaf Arc-@pewpiece-x.com

Kategori :